Liga 2

Gresik United Dapat Apresiasi Usai Curi Poin dari PSCS Cilacap dengan 10 Pemain

Meski kalah jumlah pemain, perjuangan pemain Gresik United untuk mencuri poin dari markas PSCS Cilacap mendapat apresiasi.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Taufiqur Rohman
Gresik United
Keras, pemain PSCS mencoba menghadang pergerakan Arya saat menggiring bola. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM - Meski kalah jumlah pemain, perjuangan pemain Gresik United untuk mencuri poin dari markas PSCS Cilacap mendapat apresiasi.

CEO Gresik United Muhammad Allan memuji mental pemain yang Giras selama pertandingan melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jumat (23/9/2022) malam.

Pria yang akrab disapa Gus Allan ini mengaku bangga dengan perjuangan para pemain.

Meskipun belum mempersembahkan kemenangan, bermain dengan 10 pemain di kandang lawan dan menahan imbang menjadi modal berharga.

"Pertandingan away seperti bermain di kandang, anak-anak menguasai pertandingan. Semoga permainan anak-anak semakin Giras. Saya mengapresiasi mental para pemain," terangnya, Sabtu (24/9/2022).

Pertandingan kontra PSCS Cilacap berjalan sangat keras. Wasit memberikan kartu merah kepada Iftiqar di awal babak kedua.

Meskipun keputusan wasit sering merugikan tim tamu, para pemain tetap fokus di lapangan.

"Pemain sudah bekerja keras di lapangan, pertaningan sulit ditambah kinerja wasit seperti itu, kami bisa pulang mencuri poin," terangnya.

Pemain Laskar Joko Samudro langsung pulang ke Gresik setelah pertandingan.

Gresik United harus menjalani laga lanjutan melawan Persipa Pati di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (27/9/2022) mendatang.

Ikuti berita seputar Liga 2

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved