Berita Jatim

Hotman Paris Temui Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Ada Apa?

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea datang berkunjung ke Gedung Negara Grahadi menemui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sabtu, (24/9/2

Penulis: Fatimatuz Zahroh | Editor: Ndaru Wijayanto
tibunjatim.com/Fatimatuz Zahroh
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea datang berkunjung ke Gedung Negara Grahadi menemui Gubernur Jawa Timur, Sabtu, (24/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Fatimatuz Zahroh

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea datang berkunjung ke Gedung Negara Grahadi menemui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sabtu, (24/9/2022).

Seperti biasa, sosok Hotman Paris cukup menarik perhatian. Datang ke Grahadi dengan outfit mencolok.

Setelah jas yang ia kenakan adalah setelan jas dengan warna emas dengan selingan aksen corak hitam. Yang ia padukan dengan sepatu pantofel hitam dan blink berwarna perak di bagian ujung. 

Kedatangan Hotman Paris bertemu Gubernur Khofifah tak lain untuk menyampaikan program inisiasinya Hotman 911. 

Program tersebut akan fokus untuk memberikan bantuan pada masyarakat Jatim yang mengalami permasalahan hukum agar mendapatkan keadilan. 

Yang akan dibantu Hotman 911 ini adalah masyarakat yang tak mampu secara ekonomi ataupun yang awam secara hukum.

"Hotman 911 bergerak memberikan bantuan hukum. Khususnya yang menyangkut kasus yang sangat menyentuh kemanusiaan serta kasus selektif khusus masyarakat ekonomi lemah dan kita mengatakan pengais keadilan," tegas Hotman Paris.  

Karena akan membantu warga Jatim maka Hotman berpendapat bahwa ia perlu untuk sowan pada para punggawa Jawa Timur yaitu Gubernur Khofifah

Dalam kesempatan itu Hotman Paris juga menambahkan bahwa pihaknya bersama tim membuka diri dengan Pemprov Jatim apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk melakukan koordinasi dan juga sinergi dalam membantu masyarakat. 

"Kita menawarkan kalau suatu saat kita diperlukan, setiap waktu kita bisa datang ke Jawa Timur karena saya sebelumnya sudah sering datang ke Jatim, diantaranya ke beberapa pesantren Tebu Ireng Jombang dan Ponpes Lirboyo, Kediri," ungkapnya. 

Sementara itu, Gubernur Khofifah menyambut baik program Hotman Paris yaitu Hotman 911.

Dikatakan Khofifah inisiasi Hotman Paris tersebut akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dengan kondisi ekonomi yang rentan. 

"Semoga bisa menjalankan misi kemanusiaan kepada mereka yang memang layak dibantu agar mendapat keadilan bersama Hotman 911," ujar Khofifah. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved