Berita Arema

Jelang Derbi Jatim, Gelandang Arema FC Evan Dimas Sebut Siap Lawan Persebaya

Playmaker Arema FC Evan Dimas yang merupakan pemain jebolan klub internal Persebaya mengaku siap menghadapi Bajul Ijo pasca sembuh dari sakit tipes

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Twitter.com/Arema FC
Playmaker Arema FC Evan Dimas yang merupakan pemain jebolan klub internal Persebaya mengaku siap menghadapi Bajul Ijo pasca sembuh dari sakit tipes 

Laporan Wartawan Tribun Jatim network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dalam waktu dekat Arema FC akan dihadapkan pada bigmatch berlabel derbi Jatim melawan Persebaya, Sabtu (1/10/2022) mendatang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Pertandingan itu menjadi pertandingan yang istimewa bagi dua tim karena keduanya merupakan rival, untuk itu Aremania mewajibkan tim Arema FC untuk bisa menang dalam laga pekan 11 Liga 1 itu.

Terkait kesiapan dirinya, playmaker Arema FC Evan Dimas yang merupakan pemain jebolan klub internal Persebaya mengaku siap menghadapi Bajul Ijo pasca sembuh dari sakit tipes yang dideritanya beberapa pekan lalu.

Sebelumnya karena sakit tipes, pemain nomor punggung 6 itu absen saat Arema FC melawan Persib Bandung dan Persik Kediri.

“Alhamdulillah saya sudah pulih dan siap lawan Persebaya," kata Evan Dimas, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Komentar Dedik Setiawan Soal Arema FC Diwajibkan Menang Lawan Persebaya

Terkait tuntutan Aremania yang mewajibkan Arema FC menang lawan Persebaya, Evan menganggap hal itu sebagai motivasi tim untuk bisa menang di kandang, setelah sebelumnya kalah di kandang lawan Persib Bandung dengan skor 1-2, Minggu (11/9/2022) lalu.

"Tentu saya dan teman-teman ingin memberikan kemenangan untuk Arema," jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved