Berita Surabaya

Gara-gara Uang Rp 100 Ribu Hasil Penjualan Alat Motor, Pria di Surabaya Tusuk Teman Pakai Pisau

Gara-gara uang Rp 100 ribu hasil penjualan alat motor, pria di Surabaya tega menusuk temannya sendiri menggunakan pisau.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Irawan (42) warga Dukuh Pakis, Surabaya, menusuk temannya sendiri, menggunakan pisau dapur, Rabu (24/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gara-gara permasalahan uang Rp 100 ribu, Irawan (42) warga Dukuh Pakis, Surabaya, nekat menusuk Wawan, temannya sendiri, menggunakan pisau dapur, Rabu (24/9/2022). 

Insiden menegangkan yang terjadi di rumah Irawan sekitar pukul 18.30 WIB itu dipicu uang keuntungan hasil penjualan peralatan motor tuas baut (tap drat) yang dilakukan oleh Wawan tak kunjung diberikan kepada Irawan. 

"Ditengarai masalah barang miliki pelaku (tap drat) yang ditipkan kepada korban untuk dimintai tolong dijualkan," Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya, Iptu Aman Hasta, Rabu (28/9/2022). 

Padahal, sejak awal Irawan telah membeli perkakas peralatan motor tersebut dari teman kenalanan Wawan, seharga Rp 100 ribu. 

Lantaran ingin memperoleh untung lebih banyak, Irawan sempat berinisiatif meminta Wawan menjualnya ke orang lain di kawasan Pasar Gembong

Mungkin karena tak sabaran untuk segera memperoleh uang keuntungannya, Irawan terus menerus mendesak Wawan segera mengambil uang hasil penjualan tersebut dari temannya di Pasar Gembong

Ternyata hal tersebut membuat Wawan risih dan menantang Irawan untuk berkelahi.

Merasa tersinggung dengan tantangan tersebut, Irawan yang biasa menyimpan pisau di balik pakaiannya, langsung menghunuskan pisau yang dibawanya itu ke punggung Wawan. 

Percekcokan yang terjadi di antara keduanya kemudian dilerai oleh warga.

Nyawa korban dapat diselamatkan, setelah korban dibawa ke RS Wiliam Booth Surabaya, untuk segera mendapat penanganan medis. 

"Akan tetapi korban belum memberikan uang hasil penjualan barang milik pelaku tersebut dengan alasan uang masih dibawa temannya korban," pungkasnya. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Surabaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved