Berita Entertainment

Salsabilih Pasrah Dipoligami Aldi Taher, 1 Syarat Wajib Dipenuhi Jika Nikahi Dewi Perssik: Gesit Ya

Satu syarat yang disebutkan Salsabilih jika Aldi Taher berniat poligami dengan Dewi Perssik maka harus mencukupi kebutuhan anak dari segi finansial.

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Sudarma Adi
YouTube dan Instagram/alditaher.official
Istri Aldi Taher, Salsabilih membahas soal sang suami yang sering berujar ingin poligami. 

TRIBUNJATIM.COM - Aldi Taher dikenal sebagai sosok kontroversial yang suka bicara ceplas-ceplos.

Namun tak jarang kedekatan Aldi Taher dengan sederet rekan artis malah disebut pansos alias panjat sosial.

Sikap Aldi Taher tersebut sebenarnya pun tak jadi masalah bagi sang istri, Salsabilih.

Hanya saja istri Aldi Taher ini berharap sang suami mengurangi perkataan tentang poligami yang sering diutarakan.

Terlebih Aldi Taher sempat menjuluki diri sendiri sebagai Presiden Poligami.

"Kalau aku berdoa tetap kayak gini, cuma diilangin mau poligaminya," kata Salsabilih, sebagaimana dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Rabu (28/9).

"Iya jangan deh poligami, kan tetep aja, namanya perempuan."

Salsabilih pasrah pada takdir Tuhan jika Aldi Taher berniat poligami.

"Ya tapi balik lagi biarpun saya berdoa seribu kali pun jangan poligami tapi Tuhan takdirkan dia poligami, ya tetep aja doa saya gak akan terkabul begitu pun sebaliknya dia berdoa mau poligami tapi Allah tidak mentakdirkan, saya gak pusing pusing jadinya," sambung ibu satu anak ini.

Kemudian Salsabilih menanggapi kedekatan suaminya dengan sang mantan istri, Dewi Perssik.

Bukan sekali dua kali Aldi Taher sempat berujar ingin nikahi lagi Depe sang pedangdut yang kini berstatus janda.

Baca juga: Film Horor Bisikan Jenazah Viral, Dulu Tayang di Bioskop Tak Laku, Aldi Taher Sutradara: Terharu

Istri Aldi Taher, Salsabilih membahas soal sang suami yang sering berujar ingin poligami.
Istri Aldi Taher, Salsabilih membahas soal sang suami yang sering berujar ingin poligami.

kini Aldi punya acara televisi bersama Dewi Perssik.

"Apalagi sekarang nih, Dewi Perssik mau dinikahin lagi sama dia mentang-mentang udah janda, gesit ya, cepet, mereka juga satu acara bareng," ucap Salsabilih.

Namun Salsabilih sendiri meragukan Dewi Perssik menerima ajakan poligami dari Aldi Taher.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved