Berita Artis Korea

Ha Ji Won dan Kang Ha Neul Saling Lempar Pujian di Drama Korea Curtain Call, Tayang 31 Oktober 2022

Ha Ji Won dan Kang Ha Neul saling memberikan banyak pujian. Drama Korea terbaru Curtain Call akan tayang perdana pada 31 Oktober pukul 9:50 malam KST.

KBS
Drama Korea terbaru Curtain Call akan tayang di KBS dan bercerita tentang keluarga Ja Geum Soon (Go Doo Shim), seorang wanita tua dari Korea Utara yang memiliki Paradise Hotel. 

TRIBUNJATIM.COM - Baru-baru ini Kang Ha Neul dan Ha Ji Won berbicara tentang chemistry mereka di drama Korea terbaru mendatang Curtain Call.

Drama yang akan tayang di KBS itu bercerita tentang keluarga Ja Geum Soon (Go Doo Shim), seorang wanita tua dari Korea Utara yang memiliki Paradise Hotel.

Dia merekrut aktor teater muda bernama Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) untuk memenuhi keinginan terakhirnya dengan waktu yang terbatas.

Ha Ji Won memerankan Park Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon dan manajer Paradise Hotel.

Mengenai akting Ha Ji Won, Kang Ha Neul berkomentar, “Setiap syuting selalu sangat menyenangkan. Ha Ji Won mudah tertawa dan memiliki tatapan yang membuat orang lain nyaman jadi aku menantikan setiap syuting. Dengan setiap episode, banyak keadaan luar biasa akan terungkap dan akan ada semua jenis ketegangan dan tikungan dalam perjalanan pemecahan masalah, jadi tolong nantikan itu.”

Tak mau ketinggalan, Ha Ji Won juga memberikan banyak pujian untuk Kang Ha Neul.

"Dia sangat baik dan aktor yang bekerja sangat keras dalam segala hal. Dia memiliki hati yang cantik dan lebih dari segalanya, hasratnya untuk berakting luar biasa. Kami berada di tengah-tengah syuting dengan menyenangkan karena chemistry akting kami sangat bagus, jadi akan bagus jika kalian menantikannya," ujarnya.

Sedangkan KBS juga merilis beberapa foto dari keduanya yang menangkap hubungan manis mereka.

Hanya melalui mata mereka, tampak seolah-olah Yoo Jae Heon dan Park Se Yeon tahu persis apa yang dipikirkan satu sama lain.

Drama Korea terbaru Curtain Call juga akan menyoroti dialek Korea Utara Kang Ha Neul dan Ha Ji Won.

Baca juga: Drama Korea Terbaru Curtain Call Rilis Penampilan Kang Ha Neul dan Ha Ji Won Perankan Karakter Ganda

Dalam teaser yang baru -baru ini dirilis, Kang Ha Neul dan Ha Ji Won membuat penampilan singkat dalam peran kedua mereka ketika mereka ditunjukkan dengan putus asa melarikan diri dari sesuatu.
Dalam teaser yang baru -baru ini dirilis, Kang Ha Neul dan Ha Ji Won membuat penampilan singkat dalam peran kedua mereka ketika mereka ditunjukkan dengan putus asa melarikan diri dari sesuatu. (KBS)

"Aku telah syuting dengan sangat menyenangkan dengan Ha Ji Won sambil tertawa, jadi kami tidak punya waktu untuk berbicara tentang dialek Korea Utara kami. Aku menerima rekaman suara dialek Korea Utara dari seorang guru yang membelot, tetapi ketika aku mencoba menyampaikannya dengan tepat, hasilnya kaku. Aku mengubahnya menjadi sedikit lebih lembut sehingga pemirsa dapat mendengarkan dengan nyaman dan aku harap kalian tidak berpikir itu terasa canggung," pungkas Kang Ha Neul.

Sementara itu drama Korea terbaru Curtain Call akan tayang perdana pada 31 Oktober pukul 9:50 malam KST.

Kang Ha Neul dan Ha Ji Won membuat penampilan singkat dalam peran kedua mereka.
Kang Ha Neul dan Ha Ji Won membuat penampilan singkat dalam peran kedua mereka. (KBS)

Ha Ji Won 'Sang Mantan' Dukung Hyun Bin Hadiri VIP Premiere 'Confidential Assignment 2'

Ha Ji Won tampak hadir dalam VIP Premiere film "Confidential Assignment 2: International".

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved