Berita Entertainment

Sikap Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Hampir Menyerah dalam Pernikahannya: Gila Nih Orang!

Dikenal harmonis dan adem ayem, rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat tak berjalan mulus. Aurel hampir nyerah dalam pernikahannya.

Instagram/attahalilintar
Terlihat harmonis dan selalu tampil mesra, rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata sempat berjalan tak mulus. 

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal selalu harmonis dan adem ayem.

Keduanya pun terlihat selalu tampil mesra di setiap kesempatan.

Bahkan keduanya terlihat seperti masih pacaran, meski telah memiliki buah hati.

Namun siapa sangka rumah tangga keduanya sempat tak berjalan mulus.

Rupanya hal itu lantaran sikap tegas Atta Halilintar yang sempat membuat kaget Aurel Hermansyah.

"Dia kalau udah punya prinsip itu harus. Dan itu prinsip dia nggak bisa diganggu gugat," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun mengaku hampir menyerah mendapati sikap tegas Atta Halilintar itu.

Ia bahkan secara blak-blakan mengaku pernah meminta pada Atta Halilintar agar dipulangkan ke rumah orangtuanya saat baru dua bulan menikah.

"Awal-awal nggak tahu. Sering udah beberapa kali cerita juga, awal-awal aku nikah tuh aku sempat, 'Kayaknya gue nggak bisa deh sama lu', gitu. Baru dua bulan (nikah), terus aku kayak balikin gue ke rumah orangtua gue aja. Gue nggak bisa, gue nggak mungkin gitu," beber Aurel Hermansyah.

Namun reaksi Atta Halilintar membuat Aurel Hermansyah terkejut.

Pasalnya alih-alih melarang atau merayu Aurel Hermansyah agar tak sampai pulang ke rumah orangtua, Atta Halilintar justru disebut bersikap santai.

Bahkan ia seolah membiarkan Aurel Hermansyah.

"Nah Atta tuh bukan tipikal cowok yang suka nge-bagging gitu, kayak oh ya udah oke gitu. Terus muka aku langsung kayak, hah gila nih orang, kaget dong," tutur Aurel Hermansyah.

Terlihat harmonis dan selalu tampil mesra, rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata sempat berjalan tak mulus.
Terlihat harmonis dan selalu tampil mesra, rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata sempat berjalan tak mulus. (Instagram/attahalilintar)

"Ternyata setelah beberapa waktu ini, maksudnya caranya dia adalah ketika dia lagi punya sesuatu yang maksudnya gini, gini, jangan dipotong, jangan dimarahin, jangan kayak langsung, nggak bisa gitu, nggak bisa gitu. Kalau kita gitu dia makin keras lagi," lanjutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved