Berita Entertainment

Pemicu Jessica Iskandar Tak Mampu Bayar Cicilan KPR Rumah, Stres Kena Tipu Miliaran Rupiah: Musibah

Akhirnya terjawab pemicu Jessica Iskandar tak mampu membayar cicilan KPR rumah. Istri Vincent Verhaag itu stres dan pusing kena tipu miliaran rupiah.

Instagram
Jessica Iskandar memberikan penjelasan terkait tak mampu membayar cicilan KPR rumah usai menjadi korban dugaan penipuan. Sebelumnya Raffi Ahmad sempat membantu untuk membayar 1 bulan cicilan rumah dari semula nunggak 3 bulan. 

TRIBUNJATIM.COM - Jessica Iskandar buka suara soal komentar negatif warganet yang menyebut suaminya, Vincent Verhaag tak mampu membayar cicilan rumah selama 3 bulan.

Aktris yang akrab disapa Jedar ini menerangkan cicilan KPR rumah sudah dilakukan sebelum kenal dengan Vincent Verhaag.

Ia pun tak mau membebani sang suami untuk melunasi cicilan KPR rumah yang sudah dilakukan sejak 10 tahun lalu itu.

"Ini kan permasalahan emang terjadi sebelum aku kenal, menikah ( dengan Vincent Verhaag )," ujar Jessica Iskandar dikutip TribunJatim.com dari TribunMedan.com.

"Dari kredit, aku udah mempersiapkan, selama 10 tahun aku udah punya uang cicilan, salahnya aku berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah."

Jessica Iskandar sendiri pun memastikan akan menjual 2 rumahnya yang ada di Jakarta.

Pasalnya ibu dua anak ini sudah menunggak bayar cicilan selama 3 bulan.

Ia juga menjelaskan alasannya bisa nunggak sampai 3 bulan tersebut.

"Aku awalnya nggak kepikiran sampai (jual) rumah. Sampai titik orang bank telepon aku, 'Ibu Jessica bulan ini tidak bisa terdebet otomatis karena saldo ibu tidak cukup,'" jelas Jessica Iskandar.

 

 Jessica Iskandar mengaku pusing untuk membayar cicilan-cicilan.

"Yang susah itu cicilan-cicilan aja paling, kan tadinya berpikir bahwa uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin, tapi ternyata hilang semua, jadi cicilan-cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang bikin pusing, karena kan bunganya sekarang udah 13,5 persen, terus setiap waktu gak bayar, telat bayar itu ada denda lagi, jadi pusingnya itu di situ," kata Jessica Iskandar dalam potongan video yang dibagikan akun @lambenyinyir_official

Akibat memikirkan cicilan tersebut, Jedar tak memungkiri sampai stres.

"Makanya gimana ya caranya, mungkin itu juga kali yang bikin stres," ucap istri Vincent Verhaag itu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved