Berita Jatim

Gelar Konsolidasi, Golkar Surabaya Tawarkan Airlangga Hartarto dan Sarmuji Sebagai Capres-Cagub

DPD Partai Golkar Kota Surabaya terus menyosialisasikan figur Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Bobby Constantine Koloway
Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni saat memberikan araahan di acara konsolidasi partai di Kecamatan Bulak, Surabaya, Senin (14/11/2022) malam. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Bobby Constantine Koloway

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPD Partai Golkar Kota Surabaya terus menyosialisasikan figur Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Melalui konsolidasi partai, pengurus di Surabaya juga menyosialisasikan Ketua Golkar Jatim, Sarmuji sebagai Calon Gubernur.

Mereka menyosialisasikan dengan berbagai cara.

Di antaranya, dengan menyampaikan berbagai pencapaian Airlangga sebagai Menko Perekonomian dan Sarmuji sebagai Anggota DPR RI.

"Kami minta kader Partai Golkar memberikan edukasi politik kepada warga terkait dengan kerja keras Pak Airlangga Hartarto dalam menyelamatkan ekonomi Indonesia menghadapi badai resesi," kata Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni saat konsolidasi partai di Kecamatan Bulak, Surabaya, Senin (14/11/2022) malam.

Selama ini, keberpihakan Airlangga Hartarto terhadap usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Indonesia dan Surabaya telah terbukti. Seperti halnya program pemberdayaan UMKM mulai dari kredit usaha rakyat (KUR) dan bantuan lainnya.

Dalam menyosialisasikan Sarmuji, Golkar Surabaya membawa isu kepedulian terhadap masyarakat di bidang sosial. Misalnya, kepedulian terhadap musibah di Jatim.

Sarmuji yang juga anggota DPR RI yang pertama kali turun ke lokasi bencana. Di samping membawa bantuan, juga mengkomunikasikan program pemerintah pusat terhadap lokasi bencana tersebut.

Tak hanya itu, menurut Toni, Partai Golkar sudah berpengalaman dalam mensejahterakan rakyat selama 32 tahun. Sehingga, Golkar memiliki sejumlah solusi atas masalah warga.

Baca juga: Golkar Jatim Sebut Parpol Lain Berpeluang Bisa Gabung KIB: Sebelum Janur Kuning Melengkung

"Maka, jika diberikan kesempatan untuk melayani warga dalam pemilu 2024 mendatang, tinggal menyalakan mesin kesejahteraan untuk warga Indonesia. Baik Jawa Timur dan Surabaya," ujar Toni yang juga anggota DPRD Surabaya ini.

Bagi kader Partai Golkar, ia mengajak untuk terus bekerja keras memenangkan hati masyarakat Surabaya. Sehingga, Ketum Partai Golkar bisa dipercaya sebagai Presiden dan Sarmuji sebagai Gubernur Jatim.

Hal ini sesuai usulan Golkar Surabaya dalam Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Jawa Timur tahun 2021 "Kami terus melakukan sosialisasi untuk menjalankan putusan Rakerda dan Rapimda," katanya.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved