Arti Kata

Arti Kata 'Gimmick', Wendi Cagur Diusir Anak Sendiri dari Rumah Gegara Gimmick dengan Kiky Saputri

Kiky Saputri dan Wendi Cagur diceritakan menjadi sepasang kekasih yang kerap beradegan mesra dan membuat gimmick. Berikut penjelasan arti kata gimmick

Instagram/kikysaputrii
Gimmick-gimmick yang Kiky Saputri dan Wendi Cagur cipatakan sukses membuat publik gerget bukan main sehingga adegan-adegan keduanya kerap dinanti-nantikan. Lantas, apa arti kata gimmick sebenarnya? 

TRIBUNJATIM.COM - Diketahui, komika Kiky Saputri sejak beberapa tahun belakangan ini terlibat satu acara dengan komedian Wendi Cagur.

Keduanya dipertemukan dalam sketsa komedi bareng Andre Taulany Cs yakni Lapor Pak!.

Dalam acara tersebut, Kiky Saputri dan Wendi Cagur diceritakan menjadi sepasang kekasih yang kerap beradegan mesra.

Gimick-gimmick yang keduanya cipatakan pun sukses membuat publik gerget bukan main sehingga adegan-adegan keduanya kerap dinanti-nantikan.

Namun tak disangka, dibalik gimik Kiky Saputri dan Wendi Cagur terdapat hati yang tak sengaja "terluka".

Putra kedua Wendi Cagur, Aditya Manilkara Kauki bak simpan dendam ke Kiky lantaran dinilai telah merusak keharmonisan kedua orangtuanya.

Hal ini diungkap oleh Wendi Cagur saat menjadi bintang tamu di acara "FYP" yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

"Jadi anak lu cemburu lihat bapaknya mesra dengan Kiky meski sekedar akting?" tanya Raffi Ahmad.

"Salah emaknya juga Fi. Makanya ini buat ilmu parenting ya lu harus bisa nyampein sesuatu ke anak lu. Karena itu bisa terekam dan bisa jadi masuk ke hatinya," beber Wendi Cagur.

"Jadi waktu itu, ada adegan di 'Lapor Pak!' yang mengharuskan gue dansa sama Kiky. Terus viral, ramai waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky ramailah. Terus bini gue tahu, pas di ruang tamu bini gue nunjukin video itu ke anak-anak. Nangislah Kauki," sambung Wendi Cagur lagi.

Lepas menangis, Aditya Manilkara Kauki langsung berikan ultimatum pada Wendi Cagur untuk pergi dari rumah.

Wendi Cagur cegek bukan main namun pada akhirnya ia tetap berikan pengertian pada Aditya Manilkara Kauki dengan pelan-pelan.

"Gue diusir dari rumah ama Kauki. Dia sambil nangis sambil meluk ibunya, 'Ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi, keluar dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini'," ungkap Wendi Cagur.

"Terus lu kasih jawaban apa?" cecar Raffi Ahmad kepo.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved