Ramalan Cuaca Jatim

Cuaca Jatim Besok Senin 5 Desember 2022: 17 Wilayah Hujan Petir Disertai Angin Kencang, Mana Saja?

Inilah prakiraan cuaca Jatim besok Senin 5 Desember 2022. 17 wilayah diprediksi hujan petir disertai angin kencang, di mana saja?

Shutterstock
Ilustrasi hujan deras. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG Juanda merilis ramalan cuaca Jatim besok, Senin (5/12/2022). 

TRIBUNJATIM.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG Juanda merilis ramalan cuaca Jatim besok, Senin (5/12/2022).

Pada pagi hari, hampir seluruh Jatim diramalkan cerah berawan hingga berawan, kecuali Bangkalan, Bondowoso, Gresik, Kabupaten Mojokrerto Pamekasan, Sampang, Sidoarjo, Sumenep, Trenggalek dan Tuban berpotensi yang hujan ringan.

Hujan petir akan mengguyur pada siang hari di wilayah Batu, Bojonegoro, Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Magetan, Ponorogo, Sampang dan Trenggalek.

Sementara malam hari hujan petir akan mengguyur Batu, Ngawi dan Tuban.

Pada dini hari hujan petir masih akan mengguyur wilayah Tuban, Sidoarjo, Kota Mojokerto dan Kota Pasuruan.

Sementara itu, wilayah Lumajang akan cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, hujan sedang di malam hari dan hujan petir saat dini hari.

Kami himbau anda yang berada di kawasan ljmajang dan sekitarnya untuk tetap waspada dan hati-hati mengingat gunung api semeru yang berada di Kabupaten Lumajang yang baru mengalami erupsi pada minggu (4 desember dini hari.

Untuk kota surabaya, akan cerah berawan di pagi hari kemudian hujan ringan sepanjang hari.

Dengan suhu berkisar diantara 25 derajat celcius hingga 33 derajat celcius dan kelembapan udara berkisar dari 70 hingga 95 persen.

Demikianlah ramalan cuaca Jatim besok, Senin (5/12/2022) untuk seluruh kabupaten dan kota Jatim.

Selamat beraktivitas.

Baca artikel terkait cuaca Jatim lainnya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved