Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA Hasil Maroko Vs Spanyol: Menang Adu Penalti - Profil 4 Bek Andalan Timnas Maroko

3 Berita bola terpopuler hari ini, Kamis (8/12/2022). Maroko sukses menaklukkan Spanyol melalui drama adu penalti hingga profil 4 bek Timnas Maroko.

AFP/GLYN KIRK
3 Berita bola terpopuler hari ini, Kamis (8/12/2022). 

TRIBUNJATIM.COM - Sebanyak tiga berita di kanal olahraga dan bola menjadi perhatian pembaca TribunJatim.com sepanjang hari ini, Kamis 8 Desember 2022.

Pertama adalah soal Maroko yang berhasil mengalahkan Spanyol melalui drama adu penalti.

Singa Atlas mengukir sejarah lolos ke perempat final Piala Dunia untuk kali pertama.

Maroko yang secara mengejutkan tampil sebagai juara Grup F bersua runner-up Grup E, Spanyol, pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan Maroko Vs Spanyol tersebut dilangsungkan di Stadion Education City, Al Rayyan, pada Selasa (6/12/2022) malam WIB.

Maroko sukses mengalahkan Spanyol dengan skor 3-0 melalui drama adu penalti. Pada waktu normal dan extra time, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Selanjutnya, warganet dan media riuh membahas keputusan pelatih timnas Portugal yang mencadangkan Cristiano Ronaldo sebelum kick-off laga babak 16 besar antara Portugal dan Swiss.

Namun, ketika laga berakhir, semua perhatian tertuju pada Goncalo Ramos.

Kamera-kamera terarah ke arah Ronaldo, yang reaksinya saat diganti pada pertandingan sebelumnya telah membuat jengkel pelatih kepala timnas Portugal, Fernando Santos.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Portugal itu lantas diperintahkan duduk di antara pemain pengganti saat rekan-rekannya menghadapi Swiss di Stadion Lusail, Qatar.

Bangku cadangan timnas Portugal pun langsung dikelilingi oleh para fotografer yang hendak mengambil gambar Ronaldo yang tidak puas, absen dari skuad utama Portugal pada turnamen besar untuk pertama kalinya sejak 2008.

Tapi perhatian segera beralih ke aksi di lapangan, saat penggantinya yang berusia 21 tahun mencetak hattrick yang luar biasa dalam kemenangan 6-1 atas Swiss.

Berikut rangkuman berita bola terpopuler hari ini Kamis, 8 Desember 2022 selengkapnya yang dirangkum tim redaksi TribunJatim.com hanya untuk pembaca setia!

1. Profil 4 Bek Andalan Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Ada Romain Saiss hingga Noussair Mazraoui

Bek Maroko Romain Saiss (kanan) bertepuk tangan setelah pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia Qatar 2022 antara Maroko dan Kroasia di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 23 November 2022.
Bek Maroko Romain Saiss (kanan) bertepuk tangan setelah pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia Qatar 2022 antara Maroko dan Kroasia di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 23 November 2022. (AFP/GLYN KIRK)

Profil para pemain di Piala Dunia 2022 mencuri perhatian.

Pada artikel ini terdapat profil pemain lini belakang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022.

Singa Atlas (julukan Timnas Maroko) lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Spanyol di babak 16 besar melalui adu penalti (3-0), keduanya bermain imbang 0-0 di waktu normal dan babak perpanjangan.

Empat bek andalan Maroko selalu tampil di Piala Dunia 2022, yaitu Roman Saiss, Nayef Aguerd, Achraf Hakimi, dan Noussair Mazraoui.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved