Berita Terpopuler

VIRAL TERPOPULER: Wajah Perot Gegara Begadang Piala Dunia - UMK Surabaya 2023 Naik Rp 350 Ribu?

3 berita viral terpopuler Kamis 8/11/2022 TribunJatim.com: wajah perot gegara begadang Piala Dunia hingga UMK Surabaya naik Rp 350 ribu.

Editor: Hefty Suud
Kolase WorldAtlas.com - Pexels
Ilustrasi wajah pemuda mengalami hal mengerikan gegara begadang nontoh Piala Dunia. - UMK Surabaya 2023 naik Rp 350 ribu. 

TRIBUNJATIM.COM - Berita tentang peristiwa yang tengah jadi sorotan publik terangkum dalam berita viral terpopuler, Kamis, 8 Desember 2022

Pertama, kebohongan Ferdy Sambo demi menutupi skenario pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, ajudannya pada 8 Juli 2022 itu melibatkan banyak pihak.

Ada juga berita mengenai seorang pemuda mengalami hal mengerikan gegara begadang nontoh Piala Dunia. Wajahnya berubah sampai harus ditangani dokter.

Selanjutnya berita tentang prediksi soal gaji UMK Surabaya 2023 naik Rp 350 ribu, viral di media sosial.

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai berita viral terpopuler hari ini, rangkuman TribunJatim.com, Kamis, 8 Desember 2022 berikut ini.

Baca juga: Pengakuan Ayah Kandung Balita yang Dibanting Pacar Ibunya, Pelaku Kesal Korban BAB, Curiga Ada Memar

Baca juga: Kandas Mimpi Janda Dapat Perjaka, Pilu Padahal Bawa Mahar Rp 1,7 M, Calon Mertua: Bawa Dia Pulang!

Baca juga: Pengantin Nikah 9 Kali, Tamu Malas Datang, Terkuak Tujuan Busuk Gelar Resepsi Mewah Hanya Kepalsuan

1. Sebelum Dibohongi Ferdy Sambo, Hendra Kurniawan Pakai Private Jet ke Jambi, Perintah Suami PC Tegas

Ilustrasi Ferdy Sambo hadapi persidangan dengan dua rekannya Hendra Kurniawan dan Agus Nupatria (6/12/2022).
Ilustrasi Ferdy Sambo hadapi persidangan dengan dua rekannya Hendra Kurniawan dan Agus Nupatria (6/12/2022). (Tribunnews.com)

Kebohongan Ferdy Sambo demi menutupi skenario pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, ajudannya pada 8 Juli 2022 itu melibatkan banyak pihak.

Tak terkeculi Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria, dua orang perwira polisi yang ikut jadi saksi obstruction of justice.

Keterangan baru disampaikan Hendra Kurniawan yang memberikan pengakuannya terkait arahan dan perintah Ferdy Sambo atas skenario yang dibuat.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo melakukan penembakan terhadap ajudannya sendiri, Yosua Hutabarat di rumah dinas Jalan Saguling Tiga, Jakarta.

Mantan Kepala Biro Pengamanan Internal (Kabiro Paminal) pada Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Hendra Kurniawan dan mantan Kaden A Biro Paminal pada Divisi Propam Polri Agus Nurpatria membongkar pengakuan terkait private jet hingga arahan Ferdy Sambo pasca peristiwa penembakan.

Keduanya tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022) pagi.

Baca juga: Tak Terima Ajudan yang Diperintahnya Membunuh Tetap Jadi Polisi, Ferdy Sambo Nuntut: Dia yang Nembak

Berdasarkan pengamatan dikutip dari Kompas.com di lokasi, keduanya tiba pada pukul 08.52 WIB dengan tangan diborgol dan dikawal ketat anggota Kepolisian dari Satuan Brimob.

Hendra yang mengenakan rompi tahanan Kejaksaan nomor 18 dan Agus yang mengenakan rompi tahanan nomor 38 itu langsung masuk ke ruang tunggu tahanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved