Breaking News:

8 Kampung Inggris Terbaik di Indonesia untuk Kursus Bahasa Inggris

Bahasa inggris merupakan bahasa Internasional yang wajib dikuasai, terutama bagi kamu yang memiliki tujuan untuk bisa studi atau bekerja di luar

Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Suasana kegiatan kursus Bahasa Inggris yang dilakukan Kampung Inggris di Indonesia. 

TRIBUNJATIM.COM - Bahasa inggris merupakan bahasa Internasional yang wajib dikuasai, terutama bagi kamu yang memiliki tujuan untuk bisa studi atau bekerja di luar negeri. Salah satu syarat wajib yang perlu dipenuhi adalah kamu harus bisa berbahasa Inggris.

Kalian semua pasti sudah pernah dengar tentang Kampung Inggris bukan? Yup, sebuah perkampungan yang terletak di Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini ternyata memiliki daya tarik tersendiri karena ada banyak lembaga kursus di tempat tersebut.

Ada banyak orang-orang dari berbagai daerah bahkan luar negeri yang memilih Kampung Inggris menjadi tempat mereka meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris .

Berikut ini beberapa Kampung Inggris terbaik di Indonesia untuk kursus Bahasa Inggris yang wajib kamu ketahui.

Suasana kegiatan kursus Bahasa Inggris yang digelar oleh Kampung Inggris di Indonesia.
Suasana kegiatan kursus Bahasa Inggris yang digelar oleh Kampung Inggris di Indonesia. (istimewa)

Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris Pare terletak di sebuah daerah di Jawa Timur, tepatnya di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Salah satu lembaga terbaik di Kampung Inggris Pare adalah INTERPEACE yang beralamat di Jalan Selasih No. 2a Kampung Inggris, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur.

(Kampung inggris) INTERPEACE merupakan lembaga yang berfokus pada pengajaran speaking Bahasa Inggris dengan keunggulan yaitu terdapat volunteer native speaker ( Bule) yang berasal dari berbagai negara yang akan membantu kamu dalam proses belajar dengan penutur asli.

Belajar di Kampung Inggris tidak asal-asalan loh. Tapi, ada kurikulum yang diterapkan di Kampung Inggris. Jadi, kurikulum yang digunakan di kampung inggris adalah Kurikulum Internasional. Hah? Kurikulum Internasional?

Ya benar, Kurikulum Internasional. Seperti namanya, Kurikulum Internasional merupakan jenis kurikulum yang dijadikan acuan oleh sekolah internasional di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hal lain yang perlu diketahui tentang program internasional adalah bahwa bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa asing seperti Bahasa Inggris. Salah satu lembaga belajar di Kampung Inggris yang menerapkan Kurikulum Internasional adalah Interpeace. Di sana kalian bisa merasakan belajar Bahasa Inggris menggunakan Kurikulum Internasional.

Interpeace menggunakan pengantar Bahasa Inggris dalam pembelajarannya. Sehingga, di sini menerapkan peraturan untuk berbahasa inggris dalam kegiatan sehari-hari.

Kamu akan dituntut untuk melakukan komunikasi dengan teman-temanmu menggunakan Bahasa Inggris dan dengan metode khas Kampung Inggris Pare yang asik, menyenangkan dan sangat aplikatif diterapkan dalam keseharian ataupun presentasi.

Tidak seperti tempat kursus pada umumnya, sistem kelas di Interpeace ini adalah “Full Days”, artinya semua peserta kursus akan belajar Bahasa Inggris hampir satu hari penuh dengan jadwal kegiatan yang sudah tersusun rapi.

Suasana kegiatan kursus Bahasa Inggris yang dilakukan Kampung Inggris di Indonesia.
Suasana kegiatan kursus Bahasa Inggris yang dilakukan Kampung Inggris di Indonesia. (istimewa)

Kampung Inggris Bali

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved