Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA Hanis Saghara-Irsyad Maulana Pamit dari Arema - Persebaya Vs Persikabo Batal Digelar

3 berita bola terpopuler Kamis, 12 Januari 2023. Hanis Saghara dan Irsyad Maulana Pamit dari Arema FC hingga Persebaya Vs Persikabo batal digelar.

Tribun Jatim Network/Purwanto
3 berita bola terpopuler Kamis, 12 Januari 2023. 

TRIBUNJATIM.COM - Sebanyak tiga berita di kanal olahraga dan bola menjadi perhatian pembaca TribunJatim.com sepanjang hari ini, Kamis 12 Januari 2023.

Pertama adalah dua pemain dari Arema FC hengkang dari tim berjuluk Singo Edan.

Dua pemain tersebut, yakni Hanis Saghara dan Irsyad Maulana.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Arema FC, Javier Roca saat ditemui awak media, Rabu (11/1/2023).

Akan tetapi, Roca mengaku belum mendapat surat resmi atas hengkangnya kedua pemain Arema FC tersebut.

Namun, ia sudah memastikan bahwa keduanya telah pamit meninggalkan Arema FC.

Alasan utama kepergian dua punggawa Arema FC tersebut hampir sama dengan Hasim Kipuw, yakni tak mendapatkan menit bermain selama di Arema FC.

Sebagai pelatih, Roca pun memahami pilihan dan keputusan para pemain. Ia pun juga tidak bisa memaksakan keinginan para pemain.

Akan tetapi, ia belum mengetahui secara detail apakah Hanis dan Irysad berstatus dipinjamkan atau memang keluar dan berpindah klub. Sebab, hingga saat ini belum ada surat resmi yang keluar.

Selanjutnya, Panitia Pelaksana duel Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973, Sabtu (14/1), menyatakan laga Liga 1 tersebut batal digelar karena tak mengantongi izin kepolisian. 

Ketua Panpel Persebaya Ram Surahman menyatakan mereka tidak mendapat izin dari kepolisian setelah melakukan rapat dengan pihak terkait.

Tak hanya itu, Ram Surahman juga mengatakan laga Persik Kediri vs Persita Tangerang yang digelar di hari sama juga batal.

Hingga kabar selanjutnya tentang Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang buka suara soal kepastian nasib Shin Tae-yong usai timnas Indonesia gagal juara di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia gagal total dalam pagelaran Piala AFF 2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved