Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Bhayangkara FC: Dihantui Rekor Buruk, Aji Santoso Yakin Bajul Ijo Bisa Menang

Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC, Senin (23/1/2023) besok di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi instruksi pada tim jelang hadapi Madura United. Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC, Senin (23/1/2023) besok di Stadion Joko Samudro, Gresik. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC, Senin (23/1/2023) besok di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Menatap laga pekan 20 Liga 1 2022 ini, Persebaya dihantui rekor buruk karena sulit mengalahkan Bhayangkara FC.

Tujuh pertemuan terakhir semua ajang sejak 2019, Persebaya hanya menang dua laga, satu laga imbang, empat laga sisanya menelan kekalahan, termasuk kekalahan 1-0 di pertemuan putaran pertama.

"Bagi saya itu tidak berpengaruh dengan situasi tim, kami juga pernah 3-0 di GBT, juga kemarin kami memasukkannya menit-menit akhir, baik waktu di Bali maupun di Cikarang kami kemasukan menit akhir," kata Aji Santoso, Minggu (22/1/2023) saat jumpa pers jelang laga.

"Ini sudah diantisipasi, mudah-mudahan untuk pertandingan besok ini anak-anak bisa memutus rantai yang jarang kami bisa menang," tambahnya.

Optimisme Aji Santoso bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini Persebaya sedang dalam trend positif

Persebaya bermodal kemenangan 0-5 dari Persita Tangerang di laga terakhir. Sementara Bhayangkara FC menelan kekalahan 2-3 dari Persik Kediri di laga terakhirnya.

Kemenangan 0-5 Persebaya itu bahkan menjadi skor terbesar Persebaya di kompetisi musim ini.

Performa apik didapat Persebaya setelah di jeda putaran pertama melakukan perombakan, mendatangkan dua pemain asing baru, Ze Valente dan Paulo Victor.

Dua pemain lokal baru, George Brown dan M Iqbal.

"Saya adalah pelatih yang tidak percaya dengan histories, karena waktunya berbeda, materi pemain berbeda, yang terpenting pemain jangan meremehkan, kalau pemain bisa tampil fight dan bisa tampil bagus saya pikir kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan sangat terbuka," tegas Aji Santoso.

"Saya yakin dengan skuad yang ada, mudah-mudahan bisa menang," pungkas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Optimisme juga datang dari salah satu bek potensial Persebaya, Rizky Ridho.

"Kami pemain sudah siap untuk pertandingan besok, semoga kami bisa membalas kekalahan putaran pertama, kami bisa menampilkan permainan terbaik," ucapnya.

Ikuti berita seputar Persebaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved