Berita Entertainment

SOSOK Verrell Bramasta, Aktor Tampan yang Resmi Gabung PAN, Didukung Penuh Keluarga Jadi Anggota DPR

Simak inilah sosok Verrell Bramasta, aktor tampan yang resmi gabung PAN. Putra sulung Venna Melinda itu didukung penuh keluarga jadi anggota DPR RI.

Instagram
Verrell Bramasta terlihat cocok mengenakan almamater biru kebanggaan Partai Amanat Nasional (PAN). Lewat akun Instagram PAN, Verrell dikabarkan resmi bergabung dengan partai politik tersebut. 

TRIBUNJATIM.COM -Sudah sejak beberapa waktu lalu, aktor tampan Verrell Bramasta mengungkapkan ketertarikannya bergabung di partai politik.

Akhirnya kini terungkap bahwa putra sulung Venna Melinda itu resmi bergabung dengan salah satu partai politik Tanah Air, yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh PAN melalui Instagram resminya.

Akun Instagram PAN mengunggah video kala Verrell Bramasta mengunjungi kantor mereka.

Verrell Bramasta yang menjadi representasi anak muda tentunya berpenampilan sesuai dengan usianya, sekaligus untuk menarik perhatian masyarakat.

Bukan seperti anggota partai, Verrell Bramasta justru terlihat bak model saat mengenakan almamater biru kebanggaan PAN. 

"Verrell, Verrell apa yang gabung di PAN?? Yak, betul! @bramastavrl. Verrell dateng nih ke kantor DPP PAN! Kedatangan Verrell ini membuktikan kalau anak muda juga berani dan mampu ikut serta berperan aktif dalam dunia perpolitikan Indonesia! Selamat datang, Saudaraku Verrel!" tulis Instagram PAN pada Rabu (18/1/2023).

Sebelum mencoba almamater biru milik PAN, penampilan Verrell sudah terlihat kece saat mendatangi kantor partai politik tersebut.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengenakan kaos berwarna abu-abu dan cardigan cokelat kotak-kotak sebagai luaran.

Untuk bawahan, Verrell memilih celana panjang bermotif kotak-kotak yang senada dengan cardigan yang dipakainya.

Tak lupa Verrell melengkapi penampilannya dengan memakai sneakers serta kalung rantai.

Aksesoris lain seperti jam tangan mewah hingga gelang pun semakin menambah kece tampilan Verrell pada saat itu.

Setibanya di kantor DPP PAN, Verrell Bramasta diajak berkelilng mengunjungi berbagai ruangan yang ada di sana.

Sampai akhirnya ia diberi satu almamater untuk digunakan dan difoto. Almamater biru itu tampak cocok di tubuh tegap Verrell.

Kabar Verrell Bramasta bergabung dengan PAN ini langsung disambut antusias oleh rekan selebriti yang lebih dulu menjadi bagian dari partai politik tersebut. Mulai dari Uya Kuya hingga Ely Sugigi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved