Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi

Tak Peduli Ancaman Ferry Irawan Kuak Aib Venna Melinda, Hotman Punya Bukti Baru: Anda Akan Terkejut!

Bak tak peduli dengan ancaman Ferry Irawan soal membongkar aib Venna Melinda atas kasus di Bogor, Hotman Paris pun menyiapkan bukti baru.

Instagram/hotmanparisofficial
Ferry Irawan sebelumnya mengancam bila Venna Melinda tak mau berdamai, maka ia akan membongkar aibnya. Atas hal ini, Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna memberikan tanggapan. 

TRIBUNJATIM.COM - Ferry Irawan saat ini harus bertanggung jawab atas tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Venna Melinda.

Bak mengakui kesalahannya, Ferry Irawan pun diketahui sempat meminta maaf kepada Venna Melinda melalui video.

Namun sayangnya, video permintaan maaf Ferry Irawan itu berujung menjadi bulan-bulanan masyarakat.

Alhasil, ia pun mengancam Venna Melinda bila tak mau berdamai dengannya, maka akan membongkar sebuah kasus yang berlokasi di Bogor.

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna pun buka suara.

Bahkan, ia juga akan menggelar konferensi pers yang mengundang seluruh rekan media di Polda Jawa Timur pada Kamis, (26/1/2023) pukul 09.00 WIB.

Hotman Paris mengisyaratkan bahwa pihaknya telah mengumpulkan bukti baru atas kasus KDRT yang menyeret nama Ferry Irawan.

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti dalam sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya. Anda akan terkejut," ujar Hotman Paris, dikutip TribunJatim.com dari akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Selasa (24/1/2023).

Sementara mengenai ancaman Ferry Irawan soal membongkar aib Venna Melinda atas kasus di Bogor, Hotman Paris pun memberikan peringatan keras.

"Terus mengenai fitnahan bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong. Awas media jangan sembarangan nulis," lanjut Hotman Paris.

"Venna tidak punya kasus apapun di Bogor. Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP 3, dikait-kaitkan dengan kasus Venna sama suaminya, sangat tidak relevan," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris pun menilai bahwa ancaman Ferry Irawan soal hal tersebut tidak masuk akal.

Ia pun bak menantang Ferry Irawan untuk membuka kasus yang dimaksudnya itu.

"Silakan buka. Venna bilang, gua tantangin buka kasusnya, kasus apa. Buka kasusnya, jangan ngomong doang. Karena memang kasus sudah SP 3, artinya no case," imbuhnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved