TribunJatim/

Ingin Salip Motor, Dua Pelajar di Madiun Malah Tewas Mengenaskan

Kecelakaan maut terjadi di Madiun dan menewaskan dua orang pelajar akibat keteledoran.

Ingin Salip Motor, Dua Pelajar di Madiun Malah Tewas Mengenaskan
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Seorang pelajar yang tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Surabaya-Ponorogo, Km 188-189, tepatnya di Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (31/8/2017) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Seorang pelajar bernama Mohammad Ichwan (15) dan seorang pria (belum diketahui identitasnya) tewas tertabrak truk di Jalan Surabaya-Ponorogo, Km 188-189, tepatnya di Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (31/8/2017) malam.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, saat dikonfirmasi Jumat (1/9/2017), mengatakan, sebelum mengalami kecelakaan maut, korban bernama Mohammad Ichwan malam itu mengendari Honda Vario bernopol AE-2103-C, berboncengan dengan seorang pria diduga teman sekolahnya dari arah utara.

(Rem Bus Indonesia Blong Picu Tabrakan Karambol Maut, Pekik Takbir Warnai 4 Korban Tewas dan 45 Luka)

Dari arah yang sama melaju motor Honda Supra X 125 bernopol AE-4472-GB yang dikendarai Sigit (36) warga Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Setibanya di TKP motor Vario bernopol AE-2103-C berusaha menyalip motor Supra X 125 bernopol AE-4472-GB yang akan berbelok ke barat dari kanan jalan dan bersenggolan sehingga korban terpental ke kanan dan tertumbur truck bernopol AE-9632-BA yang berjalan dari arah selatan.

(Gagal Nyalip, Mobil Rombongan Karyawan BRI Adu Moncong dengan Truk Kontainer)

Menurut Evon, akibat bersenggolan dengan pengendara lain, motor yang dikendarai Mohammad Ichwan terpelanting ke kanan dan terjatuh.

Pada saat bersamaan, dari arah selatan melaju truk yang dikemudikan Ahmad Samanuri (45) warga Dagangan, Madiun dan menabrak kedua korban.

(Usai Nonton Laga Persebaya vs Martapura, Dua Bonita ini Tewas Mengenaskan)

"Dua orang korban berboncengan, yakni Mohammad Ichwan dan satu orang yang belum diketahui identitasnya meninggal di TKP," ujarnya.

Sementara itu, pengendara motor Honda Supra X 125 bernopol AE-4472-GB bernama Sigit hanya mengalami luka ringan. (Surya/Rahadian Bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help