TribunJatim/

Pagi Ini Presiden Jokowi ke Madiun Menghadiri Penyerahan Program Perhutanan Sosial

Presiden Jokowi akan menghadiri penyerahan program Perhutanan Sosial untuk Pemerataan Ekonomi yang akan diselenggarakan di Desa Dungus,

Pagi Ini Presiden Jokowi ke Madiun Menghadiri Penyerahan Program Perhutanan Sosial
(Surya/Rahadian bagus)
Menteri BUMN Rini Soemarno berfoto bersama dengan sejumlah petani Madiun. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Presiden Joko Widodo, Senin (6/11/2017) pagi, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Presiden Republik Indonesia beserta rombongan menggunakan Pesawat KhususKepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU lepas landas dari Bandara Adi Soemarmo Solo dan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Lanud Iswahjudi Kabupaten Magetan sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan siaran pers resmi Istana, Presiden Jokowi akan menghadiri penyerahan program Perhutanan Sosial untuk Pemerataan Ekonomi yang akan diselenggarakan di Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Presiden melaksanakan kegiatan pemeriksaan lapangan Perhutanan Sosial di Madiun, untuk wilayah Kabupaten Madiun, Kabupaten Tulungagung Kabupaten Tuban sebagai titik terakhir putaran pertama Inspeksi Perhutanan Sosial oleh Presiden.

Baca: Razia Kos Tengah Malam di Kota Kediri Temukan Dua Pasangan Mesum yang lagi . . .

Program tersebut berwujud penyerahan Surat Keputusan Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IHPS) dan SK Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK).

Sebelumnya, Jokowi juga menyerahkan IHPS serupa dengan saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017) dan juga kegiatan serupa di Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo (2/11/2017), lalu.


Saat ini, Presiden Jokowi sedang dalam perjalanan menuju Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Hadir di lokasi, Menteri BUMN Rini Soemarno. (Surya/Rahadian bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help