TribunJatim/

Liga Indonesia

Beginilah Penilaian dan Pesan Kiper Senior Persela Untuk Juniornya, Alexander

Tak terkecuali pemain senior menilai penampilan juniornya, apalagi yang menempati posisi yang sama.

Beginilah Penilaian dan Pesan Kiper Senior Persela Untuk Juniornya, Alexander
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIK
Alexander, kiper Persela, Rabu (18/10/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Kompetisi Liga 1 telah berakhir. Banyak pemain yang saat ini tengah mendapat evaluasi dari pelatih timnya.

Tak terkecuali pemain senior menilai penampilan juniornya, apalagi yang menempati posisi yang sama.

Salah satu contohnya, Ferdiansyah yang menilai penampilan Alexander, kiper muda Persela yang digadang-gadang akan menjadi penerus Choirul Huda di Persela Lamongan.

Menurut Ferdiansyah, sebagai pemain muda Alexander telah memperlihatkan penampilan yang semakin meningkat disetiap laga. Apalagi Alexander baru diberikan kesempatan bermain ditiga laga terakhir Persela.

"Alex kiper yang bagus, tapi dia masih butuh jam terbang dan menit bermain yang lebih lagi. Untuk penampilan perdana lawan Bhayangkara, dia sudah lumayan bagus, ketenangan juga sudah ada, tapi harus lebih ditambah lagi jam terbang dan menit bermainya," ujar Ferdiansyah pada Surya.co.id, Senin (13/11/2017).

Baca: Sistem Pelayanan E-KTP di Dispendukcapil Kabupaten Blitar Semrawut

Selain itu, Ferdiansyah berharap agar juniornya itu tak cepat berpuas diri dengan keberhasilan yang telah diraihnya saat ini, sebab diusia yang masih sangat muda, masih banyak waktu Alexander untuk lebih berkembang.

"Mudah-mudahan kedepannya Alex tidak cepat puas diri dan harus mau kerja keras lagi, itu untuk disamping buat menambah pengalaman, juga memperlihatkan kualitas Alex pada Coach Aji jg bisa melihat kwalitas alex dalam bermain," jelasnya.

Saat ini bagi Ferdiansyah, yang dibutuhkan Alexander ialah kesempatan menunjukan skillnya di Persela Lamongan untuk musim depan, karena potensi yang dimiliki dinilai masih sangat besar.

"Kalau saran saya, untuk pemain-pemain muda jangan lupa memperlihatkan kualitas yang dimiliki selagi masih ada waktu untuk berkiprah di sepakbola Indonesia," tambah Ferdiansyah. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help