TribunJatim/

Ngamuk di Tengah Jalan, Pria ini Dihajar Warga Hingga Tewas, Mayatnya Diikat di Tiang Listrik Hingga

Aksi membahayakan pengguna jalan yang dilakukan pria ini membuat warga marah dan akhirnya menghukumnya dengan sangat berat dan sadis.

Ngamuk di Tengah Jalan, Pria ini Dihajar Warga Hingga Tewas, Mayatnya Diikat di Tiang Listrik Hingga
Ilustrasi pengeroyokan berujung maut. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Satreskrim Polsek Manyar Gresik menangkap enam orang komplotan pengeroyok Wahyudi (58) hingga tewas dan mengikat jasadnya di tiang listrik.

Nasib tragis yang menimpa warga Jl Kemuning II, Kecamatan Candi Mulyo, Kabupaten Jombang tersebut, bermula ketika dari sikap kesal warga melihat ulah korban yang sebelumnya mengamuk di tengah jalan raya, dan sangat membahayakan masyarakat dan pengendara jalan.

Apalagi kondisi jalan tempat Wahyudi mengamuk sangat padat dan penuh dengan lalu lintas kendaraan. Baik kendaraan kecil maupun besar.

Tol Pasuruan-Probolinggo Gusur Makam Angker ini, Saat Dibongkar 9 Jenazah Kondisinya Utuh, Bahkan

Matturi seorang saksi yang juga warga Desa Roomo Kecamatan Manyar, mengaku, kasus tersebut bermula pada Minggu (4/11/2017) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu dilihatnya Wahyudi dengan mengenakan helm sedang mengamuk di tengah jalan raya sambil berteriak-teraiak.

Ulahnya tersebut menggangu keselamatan para pengguna jalan lainnya.

"Saya sendiri sempat dilempar batu paving oleh Wahyudi, tapi selamat karena sempat menghindar," ujar Matturi, Selasa (14/11/2017) di Mapolsek Manyar.

Dicap Hiperseksual, Gadis ini Selalu Berhubungan Intim Setiap Saat, Astaga Ternyata Dia Sedang . . .

Kapolsek Manyar Gresik AKP Rian Septia Kurniawan menunjukkan balok kayu yang digunakan memukul Wahyudi hingga tewas mengenaskan, Selasa (14/11/2017).
Kapolsek Manyar Gresik AKP Rian Septia Kurniawan menunjukkan balok kayu yang digunakan memukul Wahyudi hingga tewas mengenaskan, Selasa (14/11/2017). (SURYA/SUGIYONO)

Layanan e-KTP Ruwet, Nomor Antrean Dijual Ratusan Ribu, Begini Modusnya

Halaman
123
Penulis: Sugiyono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help