TribunJatim/

Usai Jemput Anaknya Sekolah, Wulan Tak Percaya Lihat Suami Lakukan Hal Langka di Kamar

Peristiwa istri melihat suaminya melakukan hal aneh di kamar rumah ini membuat kaget keluarga dan warga sekitar. Hingga ...

Usai Jemput Anaknya Sekolah, Wulan Tak Percaya Lihat Suami Lakukan Hal Langka di Kamar
SURYA/SRI WAHYUNIK
Rumah Bagus Adi (39), di Jl Sufat Agung Blok VIII Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Korban ditemukan tewas akibat gantung diri, Senin (3/12/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seorang warga Jl Sufat Agung Blok VIII Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Bagus Adi (39) ditemukan tewas akibat gantung diri di rumahnya, Senin (3/12/2017).

Peristiwa itu membuat kaget keluarga dan warga sekitar. Warga kaget karena Bagus masih berusia produktif sebagai kepala keluarga.

Warga sekitar juga tidak mendengar apakah Bagus memiliki masalah keluarga atau menderita sakit, yang beberapa kali ditemukan sebagai faktor seseorang nekat gantung diri.

"Tidak sakit, dan kami juga tidak mendengar ada persoalan keluarga. Selama ini sepengetahuan kami, ya keluarga ini baik-baik saja," ujar Ketua RT setempat, Adie Prayitno.

Kehabisan Uang Saku, Tiga Suporter Todong Para Pelajar di Lamongan, Begini Akibatnya

Tubuh Bagus yang tergantung ditemukan oleh istrinya, Ny Wulan sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketika itu, Wulan baru menjemput anaknya yang sekolah taman kanak-kanak. Saat ditinggal menjemput anaknya, sang suami masih hidup.

Ketika masuk rumah, Wulan kaget mendapati suaminya sudah tergantung di sebuah tali berwarna biru. Tubuh Bagus ditemukan di kamar depan rumah kontrakan keluarga itu.

"Istrinya yang menemukan pertama kali, setelah menjemput anaknya pulang sekolah," imbuh Adie. Tali biru itu tertambat di kusen jendela.

Spesialis Bobol Rumah Kosong di Surabaya, Aksi Dua Pemuda Berakhir Gara-gara Ini

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help