Ayo Naik Kereta

Tunjukkan Boarding Pass Naik Kereta, Kamu Bisa Dapat Diskon 10 Persen Tiket Masuk Predator Fun Park

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Daop 8 Surabaya melakukan kerjasama dengan Predator Fun Park dalammenyambut liburan Hari Natal dan Tahun Baru.

Tunjukkan Boarding Pass Naik Kereta, Kamu Bisa Dapat Diskon 10 Persen Tiket Masuk Predator Fun Park
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Rossy Novita, Senior Legal Specialist PT KAI Daop 8 bersama Operational Manager Predator Fun Park, Samuel Dwi Agus saat melaunching kerjasama dengan Predator Fun Park pada Jumat (15/12/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Daop 8 Surabaya melakukan kerjasama dengan Predator Fun Park dalammenyambut liburan Hari Natal dan Tahun Baru.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MOU oleh Operational Manager Predator Fun Park, Samuel Dwi Agus dengan Rossy Novita, Senior Legal Specialist PT KAI Daop 8 Surabaya pada  Jumat (15/12/2017).

Melalui kerjasama tersebut, PT KAI Daop 8 Surabaya menggelar program Boarding Pass Through Value (BPTV) dengan memberikan potongan diskon tiket masuk ke Predator Fun Park.

Diskon tersebut diberikan kepada penumpang KA baik jarak jauh dan menengah di semua kelas hanya dengan menunjukkan boarding pass yang sesuai dengan identitasnya.

(Jose Mourinho Diperiksa FA Lantaran Sampaikan Pesan Ini Pada Wasit Sebelum Lawan Manchester City)

"Satu tiket kereta mendapatkan potongan 10 persen ketika beli tiket masuk Predator Fun Park," kata Rossy.

Diskon tersebut berlaku selama satu tahun mulai tanggal 1 Desember 2017 sampai 30 November 2018 baik weekdays maupun weekend.

"Kita melihat predator fun park adalah Wisata yang memberikan kesenangan kepada pengunjung dan juga edukasi, kami harapkan kerjasama ini dapat membawa manfaat," lanjut Rossy.

PT KAI menilai animo masyarakat mengunjungi Predator Fun Park kota Batu tampak semakin tinggi.

Rossy mengatakan pemberian diskon merupakan bentuk reward dan rasa terima kasih dari PT KAI kepada para pengguna jasa kereta api.

Selain Predator Fun Park, boarding pass juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan berbagai promo di Jatim Park Group lainnya seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Tubuh, Museum Angkut, dan Eco Green Park.

(Perhutani Sukseskan Gerakan Serentak Tanam 480 Ribu Mahoni di KPH Saradan Madiun)

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help