Red Hat Ceph Storage 3, Kontainer Penyimpanan Software yang Hemat Biaya

Red Hat Inc penyedia solusi open source terkemuka di dunia, merilis Red Hat Ceph Storage 3 yang mampu menyimpan software secara luar biasa.

Red Hat Ceph Storage 3, Kontainer Penyimpanan Software yang Hemat Biaya
ilustrasi 

TRIBUNJATIM.COM - Red Hat Inc penyedia solusi open source terkemuka di dunia, merilis Red Hat Ceph Storage 3. 

Ini merupakan upgrade besar dari platform penyimpanan objek software-defined yang sangat skalabel, dengan penambahan dukungan untuk penyimpanan blok melalui iSCSI dan penyimpanan file melalui CephFS.

Dengan pembaruan ini, Red Hat Ceph Storage 3 memperluas keunggulan penyimpanan terpadu di OpenStack dan lingkungan heterogen.

Sehingga secara substansial memperluas kasus-kasus penggunaan untuk platform penyimpanan tersebut yang dikembangkan untuk penerapan skala petabyte.

Vice President and General Manager, Storage, Red Hat, Ranga Rangachari, mengatakan, Red Hat Ceph Storage 3 merepresentasikan pencapaian penting bagi komunitas OpenStack, VMware, dan Windows yang membutuhkan solusi penyimpanan terpadu.

“Dengan peluncuran terbaru ini, Red Hat menyediakan landasan bagi semua layanan penyimpanan berbasis software yang dihadirkan sebagai container di masa depan sekaligus membantu para pelanggan meningkatkan ketangkasan dan menghemat biaya penerapan,” ujarnya, Rabu (3/1/2018) dalam siaran tertulis ke Tribunjatim.com.

Daftar 7 Taipan Properti Terkaya di Dunia, Nomor 3 Hidupnya Pernah Sangat Mengenaskan

Menurut Ranga Rangachari, Red Hat Ceph Storage 3 dikembangkan berbasis kepemimpinan Red Hat selama bertahun-tahun di bidang penyimpanan objek.

Ini memungkinkan kinerja yang lebih kuat dan lebih baik, serta memperkenalkan kemampuan untuk menerapkan penyimpanan dalam kontainer demi penghematan biaya dan efisiensi operasional yang lebih besar.

Red Hat Ceph Storage 3 mencakup beberapa keunggulan, antara lain, memungkinkan berbagai macam kebutuhan penyimpanan di OpenStack membantu perusahaan enterprise agar dapat sepenuhnya memanfaatkan kekuatan platform.

Halaman
12
Penulis: Mujib Anwar
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help