Segarnya Memanjakan Diri Dengan Spa Choco Green Tea Saat Weekend

Ada banyak pilihan cara untuk memanjakan diri sendiri, agar tubuh lebih rileksdan tenang. Salah satunya dengan spa Choco Green Tea.

Segarnya Memanjakan Diri Dengan Spa Choco Green Tea Saat Weekend
SURYA/PIPIT MAULIDIYA
Perawatan Spa Choco Green Tea, atau masker perpaduan antara coklat dan green tea di Mercure Grand Mirama Hotel, Surabaya, Sabtu (13/1/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ada rencana apa weekend kali ini? Jika belum ada rencana, sebaiknya manfaatkan waktu libur anda untuk 'me time'.

Ada banyak pilihan cara untuk memanjakan diri sendiri. Misalnya menggunakan masker wajah, masas atau spa. Gunanya tak lain agar tubuh lebih rileks dan tenang.

Sebagai salah satu pilihan me time, Vous Spa, Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya menawarkan perawatan spa Choco Green Tea. Yaitu masker perpaduan antara coklat dan green tea.

Menurut Choliq, Koordinator Vous Spa, pemilihan dua bahan ini tentu berdasarkan manfaatnya untuk kesehatan kulit.

Dia menjelaskan bahan choco atau cokelat membantu mencegah penuaan dini.

Ingin Tampil Beda dengan Alis Natural Berkarakter, Begini Empat Cara Sederhananya

Berawal dari Coba-coba, Sri Malah Berhasil Jual Cake Tiwul Hingga Singapura dan Jadi Jutawan

Selain itu cokelat memiliki kandungan vitamine A dan E pada cokelat mencerahkan, menghaluskan, dan menjaga kelembapan kulit.

"Berdasarkan penelitian yang kita baca kandungan zat kimia pada cokelat ternyata juga membangkitkan emosi dan energi positif, sehingga bisa membangun mood," terangnya, Sabtu (13/1/2018).

Sementara green tea memiliki manfaat yang cukup banyak. Di antaranya memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah, membantu menyamarkan noda bekas luka di kulit.

Tak hanya itu green tea juga mengandung asam amino yang bermanfaat untuk menghilangkan stress, dan menambah konsentrasi.

"Kedua bahan ini saling memiliki manfaat yang saling melengkapi. Sehingga tidak hanya agar tubuh rileks namun juga kulit menjadi sehat," tambahnya.

Inilah 6 Fakta Paling Penting Pembunuhan Wanita Bercadar, Nomor 5 Paling Bejat dan Menyayat Hati

Ketika Tuah Para Jenderal Tak Lagi Sakti di Pilkada Jawa Timur

Choliq menerangkan proses spa dimulai dari pijatan tradisional 60 menit, dilanjut dengan scrub choco dan green tea 30 menit. Setelahnya ditutup dengan berendam 15 menit. (Surya/Pipit Maulidiya)

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help