TribunJatim/

Tak Terlihat Jalani Latihan, Cristian Gonzales Ikuti Kursus Kepelatihan Lisensi C AFC di Depok

satu pekan belakangan ini striker senior Madura United, Cristian Gonzales tak terlihat berlatih bersama Raphael Maitimo dkk.

Tak Terlihat Jalani Latihan, Cristian Gonzales Ikuti Kursus Kepelatihan Lisensi C AFC di Depok
Surya/Dya Ayu
Cristian Gonzales saat diperkenalkan menjadi pemain MU, Kamis (18/1/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Hampir satu pekan belakangan ini striker senior Madura United, Cristian Gonzales tak terlihat berlatih bersama Raphael Maitimo dkk.

Ternyata mantan striker Arema FC itu saat ini tengah mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC yang diselenggarakan PSSI di Kompleks National Youth Trainning Centre (NYTC), Sawangan, Depok.

"Gonzales masih kursus kepelatihan, kita tunggu dia balik untuk latihan," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Selasa (13/2/2018).

Kursus kepelatihan yang diambil pemain naturalisasi asal Uruguay itu tak lain sebagai bekal apabila nantinya Gonzales pensiun menjadi pemain, apalagi seperti diketahui usiaya telah menginjak 42 tahun.

Baca: Seorang Bapak di Sumenep ini Tega Cabuli Anak Gadisnya Sebanyak 10 kali

"Saya datang ke sini (kursus) untuk mencoba bagaimana beralih karier sebagai pelatih karena saya sampai sekarang masih aktif sepak bola. Mungkin bisa berubah ke depan setelah pensiun dari bola dan konsentrasi sebagai pelatih, jadi saya datang ke sini untuk sekaligus belajar sedikit sebagai pelatih," kata Gonzales dikutip dari tribunnews.com saat ditemui di Kompleks National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok.

Selama tak ada Gonzales saat latihan tim, banyak penggemar dan netizen yang mempertanyakan keberadaan Gonzales.

Baca: Densus 88 Geledah Rumah Warga Banyuwangi, Inilah Pemiliknya

Apalagi semenjak kedatangan El Loco, para suporter Madura United khususnya, telah menyambut baik kehadirannya karena produktifitas golnya saat Piala Presiden 2018 lalu. Sehingga wajar apabila banyak pertanyaan keberadaannya. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help