Usai Pikap Up Tabrak Mobil Anggota DPRD Gresik, Dua Ekor Sapi Hilang

Dua ekor sapi yang dibawa Miftahul Munir (42), warga Desa Jagran Kecamatan Karanggeneng Lamongan menggunakan mobil pickup

Usai  Pikap Up Tabrak Mobil Anggota DPRD Gresik, Dua Ekor Sapi Hilang
SURYA/SUGIYONO
Mobil pikap ringsek setelah menabrak mobil Anggota DPRD Gresik Mustajab, Selasa (13/2/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Dua ekor sapi yang dibawa Miftahul Munir (42), warga Desa Jagran Kecamatan Karanggeneng Lamongan menggunakan mobil pikap setelah terlibat kecelakaan menabrak mobil anggota DPRD Gresik belum ditemukan.

Dua ekor sapi itu kabur setelah lepas dari atas bak pickup yang dikemudikan Miftakhul Munir untuk dibawa ke Gresik terlibat kecelakaan di Jl Raya Wonokerto Kecamatan Dukun Gresik.

"Sampai saat ini dua ekor sapi belum ketemu," kata Kapolsek Dukun AKP Windu Priyo Prayitno, Selasa (13/2/2018).

Kecelakaan tabrakan maut antara mobil pickup Nopol S 8445 J dengan Mitsubishi Pajero Nopol W 1028 BW mengakibatkan nyawa Miftahul Munir melayang.

Baca: Mobil Anggota DPRD Gresik Ditabrak Pikap, 1 Orang Tewas dan 5 Luka-luka

Sedangkan dua temannya yang duduk di sampingnya yaitu Hari Budi Santoso (35), dan Supeno (40), keduanya warga Kecamatan Karanggeneng Lamongan mengalami luka ringan.

"Korban yang luka ringan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," imbuhnya.

Diketahui, tabrakan maut itu terjadi ketika ketika mobil pickup membawa dua ekor sapi berjalan dari arah Barat ke Timur atau dari Lamongan ke Gresik.

Ternyata, sesampainya di Jl Raya Wonokerto Kecamatan Dukun as roda patah sehingga kendraan pickup oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Pajero yang berjalan dari arah Timur ke Barat dikendarai Mustajab (56), warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu Gresik anggota DPRD Gresik Fraksi PAN. (Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help