Polisi Belum Tahu Penyebab Kematian Wanita yang Menginap di Hotel Surya Indah Madiun

NS (36) yang tewas secara tidak wajar usai menginap bersama pria berinisial RS (51) di Hotel Surya Indah, Jalan Raya Ponorogo KM 5, Madiun

Polisi Belum Tahu Penyebab Kematian Wanita yang Menginap di Hotel Surya Indah Madiun
TribunJatim.com/ Rahadian Bagus
Kasus pembunuhan di Madiun 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Hingga Selasa (7/3/2018) polisi belum berhasil mengungkap penyebab kematian perempuan berinisial NS (36) yang tewas secara tidak wajar usai menginap bersama pria berinisial RS (51) di Hotel Surya Indah, Jalan Raya Ponorogo KM 5, Madiun, Senin (6/3/2018).

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Madiun, AKP Ngadiman Rahyudi mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari dokter, guna mengetahui penyebab kematian.

Dari hasil otopsi tersebut, akan diketahui apakah warga Sempu, Kecamatan Ngebel, Ponorogo ini tewas akibat sakit atau dibunuh.

"Masih menunggu labfor, sampai sekarang belum dapat kabar," kata Ngadiman saat dikonfirmasi, Rabu (7/3/2018) siang.

Baca: Pamit ke Suami Servis Ponsel, Wanita Cantik ini Malah Tewas di Kamar Hotel Bareng Pria Lain

Sementara itu, RS (51) warga Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun yang terakhir bersama korban, masih berstatus sebagai saksi dan tidak ditahan.

"Statusnya masih saksi tidak ditahan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial NS meninggal, diduga tidak wajar saat dibawa ke RS Griya Husada Senin (6/3/2018) malam.

Baca: Istri Shahrukh Khan Dikritik Gara-Gara Bangga Pamer Foto Anaknya Berpakaian Terbuka di Depan Publik

Korban yang sudah meninggal dibawa ke RS Griya Husada oleh RS, pria yang bukan suaminya. Sebelum kejadian, keduanya sempat chek-in di Hotel Surya Indah di kamar nomor 121.

Pihak kepolisian belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, apakah karena dibunuh atau karena sakit.

Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas luka pada fisik korban. Namun, dari barang bukti yang diamankan, yakni celana dalam warna ungu terdapat bercak darah dan bercak kekuningan. (Surya/Rahadian bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved