Pilgub Jatim 2018

Pondok Pesantren Thoriqul Huda Yakin Khofifah Pemimpin Yang Amanah, Ini Harapannya

Pengasuh Pondok Pesantren Thoriqul Huda Ponorogo berharap banyak kepada calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa

Pondok Pesantren Thoriqul Huda Yakin Khofifah Pemimpin Yang Amanah, Ini Harapannya
(Surya/Fatimatuz Zahroh)
Cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berkunjung ke Ponpes Thoriqul Huda, Ponorogo, Minggu (11/3/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Pengasuh Pondok Pesantren Thoriqul Huda Ponorogo  berharap banyak kepada calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa untuk pengembangan madrasah diniyah di Jawa Timur  pada umumnya dan di Ponorogo pada Khususnya..

Hal tersebut ia sampaikan saat Khofifah hadir dalam Pengajian Rutin Ahad Majelis Taklim Thoriqul Huda, Ponorogo, Minggu (11/3/2018).

Khofifah hadir memberikan sambutan dan ceramah dalam momen tersebut.

"Ponpes ini sudah lama ada. Dan terus berkembang, kami ada srama putra dan putri, namun pembangunannya lama tidak kunjung selesai," kata pengasuh Pondok Pesantren Thoriqul Huda, Mahmudin Soleh.

Pihaknya menaruh harapan besar pada Khofifah jika kelak sudah menang dan menjadi gubernur Jawa Timur untuk bisa memberikan perhatian pada kalangan pesantren.

Baca: Rudy Hartono Dikabarkan Meninggal, Jurnalis Ini Ungkap Kondisi Pebulu Tangkis Legendaris Sekarang

Lebih lanjut pengasuh pondok salaf ini mengaku bahwa pihaknya memang bertekad untuk mendukung Khofifah. Bahkan sejak pilgub dua periode lalu.

"Program ibu Khofifah sangat bagus Mengangkat derajat masyarakat kelas bawah. Karena untuk mengangkat kelas bawah ke kehidupan yang lebih tinggi. Selain itu, ibu Khofifah mendukung program-program pesantren," kata Mahmudin.

Pihaknya hanya memiliki satu pesan untuk Khofifah. Yaitu agar Khofifah menjadi pemimpin yang amanah dan tidak mencederai kepercayaan masyarakat.

Baca: Tak Ada di Supersemar, Inilah Kisah Soeharto Bubarkan PKI Pasca Pemberontakan G30S/PKI

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help