Home »

Jatim

Pilgub Jatim 2018

Di Sumenep, Gus Ipul-Mbak Puti Didukung Relawan yang Sudah Terbentuk sejak 5 Tahun Lalu

Puti Guntur Soekarno menghadiri pertemuan dengan para relawan pemenangan di rumah Anggota DPR RI, MH Said Abdullah di Jalan A Yani, Sumenep.

Di Sumenep, Gus Ipul-Mbak Puti Didukung Relawan yang Sudah Terbentuk sejak 5 Tahun Lalu
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, menghadiri pertemuan dengan para relawan pemenangan di rumah Anggota DPR RI, MH Said Abdullah di Jalan A Yani, Sumenep, Sabtu (31/3/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, menghadiri pertemuan dengan para relawan pemenangan di rumah Anggota DPR RI, MH Said Abdullah di Jalan A Yani, Sumenep, Sabtu (31/3/2018) malam.

Relawan tersebut terdiri dari tiga kelompok yaitu Said Abdullah Institute, Veteranz, dan Cinta Sumekar yang bergerak di tiga daerah yaitu Sumenep, Pamekasan, hingga Sampang.

Koordinator relawan, Achmad Fauzi, mengatakan, relawan-relawan tersebut bukan baru dibentuk untuk memenangkan Pilgub 2018, namun sudah terbentuk 3-5 tahun yang lalu dalam persiapan pemenangan Pilbup Sumenep 2015.

(Dengan Dukungan Sapujagad, Gus Ipul Yakin Kembali Menang di Sampang)

"Mereka adalah relawan yang terus bergerak ke bawah waktu kita berhasil memenangkan Pilbup Sumenep tahun 2015," kata pria yang menjabat sebagai Wabup Sumenep ini, Sabtu (31/3/2018).

Mereka kembali terpanggil untuk ikut memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilgub Jatim 2018 karena menganggap Gus Ipul-Mbak Puti merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Jawa Timur dan sudah teruji.

Gus Ipul sudah menjadi Wagub Jawa Timur dua periode mendampingi Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Sedangkan Mbak Puti sudah dua periode menjadi anggota DPR RI di komisi X.

"Tidak ada segmentasi, karena relawan kita terdiri dari para pemuda millennial, ada yang menengah hingga sepuh," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help