Piala Indonesia 2018

Pelatih Arema Gethuk Tak Menyangka Aremania Penuhi Stadion Soepriadi

Arema FC berhasil melangkah ke putaran kedua Piala Indonesia. Hal itu setelah tim Singo Edan berhasil menaklukkan tuan rumah PSBK Blitar

Pelatih Arema Gethuk Tak Menyangka Aremania Penuhi Stadion Soepriadi
Instagram/aremafcofficial
Arema FC berhasil menundukkan PSBK Blitar pada laga perdana Zona 9 Piala Indonesia 2018 di Stadion Soeprijadi, Blitar, Rabu (9/5/2018). 

 Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Arema FC berhasil melangkah ke putaran kedua Piala Indonesia. Hal itu setelah tim Singo Edan berhasil menaklukkan tuan rumah PSBK Blitar dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Soepriadi, Rabu (9/5/2018).

Dua gol Dedik Setiawan menit 29' dan 40' sudah cukup untuk membuat Arema FC lolos ke putaran kedua. Kemenangan itu juga tak lepas dari dukungan Aremania yang luar biasa.

Pada pertandingan tersebut, Aremania datang memenuhi stadion Soepriadi, bahkan sampau membludak. Tercatat 10308 penonton yang mayoritas Aremania datang memenuhi stadion Soepriadi.

Kondisi tersebut membuat pelatih Arema FC, Joko Susilo terkejut. Sebab, padahal Aremania baru saja kecewa setelah pada laga sebelumnya tim Singo Edan ditumbangkan Persebaya.

Baca: Pengacara Lina Buka Suara, Istri Sule Rupanya Sempat Lakukan Hal Ini Sebelum Layangkan Gugatan Cerai

"Saya tidak menyangka Aremania memberikan dukungan luar biasa seperti sekarang. Aremania membuktikan kapasitasnya sebagai suporter terbaik meskipun kami saat ini belum bisa tampil konsisten," terangnya usai pertandingan di Stadion Soepriadi, Blitar.

Pelatih 47 tahun itu juga menilai meskipun menang, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Utamanya untuk penyelesaian akhir yang masih belum maksimal.

"Seharusnya memang kami bisa cetak lebih banyak gol. Tetapi itulah yang perlu kami perbaiki agar maksimal lawan PSM Makassar," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved