Semarak Ramadan 2018

Technoplast Bagikan Seribu Botol Minum Sekaligus Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Memaknai bulan suci Ramadan, PT Trisinar Indopratama (Technoplast) berkolaborasi dengan Rumah Zakat.

Technoplast Bagikan Seribu Botol Minum Sekaligus Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Sebanyak seribu anak yatim ikut terlibat dalam kegiatan berbuka puasa bersama Technoplast di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jumat (1/6/2018) 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memaknai bulan suci Ramadan, PT Trisinar Indopratama (Technoplast) berkolaborasi dengan Rumah Zakat menggelar kegiatan berbuka puasa dengan 1000 anak yatim di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jumat (1/5/2018).

Direktur Sales & Marketing Technoplast, Ellies Kiswoto menjelaskan, sebuah perusahaan tentu memiliki kepentingan untuk memenuhi tanggungjawab terhadap lingkungan dan sosialnya.

"Momen Ramadan ini, menjadi sangat tepat untuk berlomba-lomba menjalani kebaikan demi mencari keberkahan. Bukan hanya bagi pribadi saja, melainkan juga bagi perusahaan," ucapnya disela-sela acara.

Baca: Ramadan Menjadi Berkah Bagi Perajin Rebana di Madiun

Dalam kegiatan itu, Technoplast membagikan 1000 botol minum kepada 1000 anak yatim. Tujuan pembagian botol minum itu, supaya menumbuhkan kebiasaan anak-anak untuk turut mengurangi sampah berbahan plastik.

"Membawa botol minum saat berpergian, artinya juga turut andil dalam kegiatan diet plastik yang kini terus digalakkan menuju Indonesia bebas sampah plastik 2020," paparnya.

Ellies melanjutkan, dengan adanya kegiatan yang merupakan bentuk program CSR itu diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui alternatif gaya hidup sehat.

Nuzulul Quran 17 Ramadan - Waktu Terbaik hingga 13 Keistimewaan Membaca Alquran, Jangan Terlewat Ya! )

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved