Cuma Rp 99 Ribu, Kamu Bisa Nikmati 99 Pilihan Menu Buka Puasa Sepuasnya di Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya berikan promo Food & Beverage bertajuk “PASAR RAMADHAN” dan juga “RAMADHAN KAREEM” yaitu promo paket menginap yang spesial.

Cuma Rp 99 Ribu, Kamu Bisa Nikmati 99 Pilihan Menu Buka Puasa Sepuasnya di Midtown Hotel Surabaya
Istimewa
Suasana berbuka puasa di Midtown Hotel Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusuma

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka bulan Ramadhan, Midtown Hotel Surabaya menawarkan berbagai promo yang dapat kalian nikmati.

Terletak di tengah kota Surabaya tepatnya di Jalan Basuki Rahmat 76 Surabaya, Hotel ini berikan promo Food & Beverage berajuk “PASAR RAMADHAN” dan juga “RAMADHAN KAREEM” yaitu promo paket menginap yang spesial.

Ini adalah promo all you can eat dinner, sebuah persembahan dari Executive Chef Heru Atmadji dan juga Food & Beverage team Midtown Hotel Surabaya.

"Mengangkat konsep pasar pada bulan ramadhan, Townhall Restaurant menyajikan lebih dari 99 item menu mulai dari berbagai variasi ta’jil, main course, hingga dessert," ujar Firmandy Zakaria Public Relation Executive Midtown Hotel Surabaya, Sabtu (2/5/2018).

(Pengendara Alphard yang Dihajar Massa Bawa Logo Kemenkumham, Ternyata . .)

(Jasa Marga Surabaya-Gempol akan Gelar Penukaran Uang Saat Pembukaan Posko Arus Mudik)

Kamu nggak perlu takut akan bosan, Midtown hotel Surabaya memastikan akan ada rotasi menu berbeda setiap harinya dalam satu minggu.

Hanya dengan Rp 99.000 nett/pax, kamu bisa menikmati semua sajian makanan yang disajikan di Pasar Ramadhan Midtown Hotel Surabaya tersebut.

Menu yang bisa kamu pilih mulai nasi goreng kambing, pizza Jawa, ayam betutu khas Bali, soto Padang hingga yang khas dari Surabaya yaitu sate Klopo juga bisa kalian nikmati serta menu lainnya.

(Jasa Marga Surabaya-Gempol akan Gelar Penukaran Uang Saat Pembukaan Posko Arus Mudik)

(SENAWANGI Kirim Delegasi Ikuti ‘7th General Assembly’ UNESCO PBB di Paris)

Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help