Home »

Video

Pilgub Jatim 2018

VIDEO: Pasca Pengumuman Hitung Cepat, Begini Suasana Posko Kemenangan Gus Ipul - Mbak Puti

Posko kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti di Jalan Gayungsari Barat juga tampak sebuah layar besar yang berada di tengah-tengah.

VIDEO: Pasca Pengumuman Hitung Cepat, Begini Suasana Posko Kemenangan Gus Ipul - Mbak Puti
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Suasana Posko Kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti di Gayungsari Barat, Surabaya, Rabu (27/6/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Posko kemenangan paslon Saifullah Yusuf dan Puti Guntur yang terletak di Jalan Gayungsari Barat, Surabaya terlihat tidak begitu banyak aktivitas.

Sebab, aktivitas dialihkan langsung di kediaman Gus Ipul yang jaraknya sekitar kurang lebih 600 meter dari posko kemenangan.

Di posko kemenangan Gayungsari Barat hanya terlihat beberapa awak media dan tiga buah gerobak makanan yang sengaja disediakan untuk para tamu yang ada di posko kemenangan.

Selain itu, di posko kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti di Jalan Gayungsari Barat juga tampak sebuah layar besar yang berada di tengah-tengah pelataran posko kemenangan.

Meski Diusung PKB, Gus Ipul Malah Kalah Telak di TPS Ketua DPC PKB Tuban Mencoblos )

Gus Ipul saat melakukan konferensi pers di kediamannya sore tadi mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat khususnya warga Jawa Timur yang sudah menggunakan hak pilihnya.

"Kami menunggu laporan resmi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan kita tetap hormati hasilnya apapun," ujarnya, Rabu (26/5/2018).

Gus Ipul melanjutkan, Ia dan Puti Guntur Soekarno akan terus mencoba mengamati dan mencermati laporan dari yang ada di lapangan.

"Untuk dikumpulkan lalu di analisis. Dan hasilnya akan dismpaikan ke publik dalam beberapa waktu ke depan," ujarnya.

VIDEO: Kalah Versi Hitung Cepat, Inilah Tiga Sikap Gus Ipul )

Seperti diketahui, hasil Quick Count dan Lembaga Survei Indonesia menunjukkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor satu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak unggul sementara unggul dari pasangan calon Syaifullah dan Puti Guntur Soekarno.

Ini videonya: 

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help