Liga Indonesia

Begini Komentar Kapten Persebaya Rendi Irwan Saat Timnya Bertemu Bhayangkara FC

Rendi Irwan Kapten Persebaya Surabaya memiliki penilaian tersendiri pada calon lawan timnya Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta

Begini Komentar Kapten Persebaya Rendi Irwan Saat Timnya Bertemu Bhayangkara FC
Instagram/officialpersebaya
persebaya 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Rendi Irwan Kapten Persebaya Surabaya memiliki penilaian tersendiri pada calon lawan timnya Bhayangkara FC (BFC), Rabu (11/7/2018) sore, di Stadion PTIK Jakarta.

Menurut Rendi, BFC merupakan tim yang solid dan secara skuad sudah lama terbentuk karena tak banyak perubahan yang terjadi dalam BFC musim ini.

Hal inilah yang perlu dikhawatirkan Persebaya saat bermain melawan BFC, apalagi laga digelar dikandang lawan.

"BFC tim yang kuat, dibanding tim lain. Apalagi mereka punya mental juara Liga 1. Pasti mereka kompak dan solid karena beberapa pemain sudah menyatu lama," kata Rendi Irwan, Rabu (11/7/2018).

Baca: Mantan Pemainnya Bergabung Dengan Persebaya, Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy Tak Cemas

Selain itu, Rendi juga memprediksi laga pekan ke-15 nanti akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki banyak pemain muda.

"Mungkin bakal seru, apalagi di tim kami ada David yang sudah membaik dan ada Hidayat yang sudah kembali normal. Mudah-mudahan meraih poin penuh," ujarnya.

Pemain yang saat ini masih menjalani pemulihan usai operasi tumor jinak di perut dan punggung itu berharap timnya dapat meraih poin di kandang BFC, untuk memperbaiki posisi klasemen mereka.

Baca: Angkat Potensi Tapal Kuda, Mahasiswa PSTF Universitas Jember Bikin Film Dokumenter Tanpa Narasi

Saat ini Persebaya berada diposisi ke-11 dengan 18 poin, sehingga diperlukan tambahan poin untuk naik. Sementara BFC berada diposisi 5 dengan 22 poin dengan rekor belum terkalahkan dikandang.

"Mudah-mudahan nanti mendapatkan hasil yang terbaik dan semoga pemain bisa melanjutkan tren positif lagi demi menjaga putaran kedua berada di peringkat atas," harapnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help