Pedangdut Cita Citata dan Cak Lontong Hibur Karyawan PT GG Tbk

Pedangdut Cita Citata dan Cak Lontong, tampil menjadi pengisi panggung gembira hiburan karyawan PT GG Tbk di Kediri.

Pedangdut Cita Citata dan Cak Lontong Hibur Karyawan PT GG Tbk
(Surya/Didik Mashudi)
Deretan artis yang hadir dalam rangka HUT PT GG Tbk ke 60 saat jumpa pers di Hotel Grand Surya Kamis (12/7/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pedangdut Cita Citata dan Cak Lontong, tampil menjadi pengisi panggung gembira hiburan karyawan PT GG Tbk di Kediri.

Para artis ini tampil memeriahkan HUT PT GG Tbk ke 60 di hall Sasana Krida Surya Kencana, Kamis (12/7/2018) malam.

Selain Cita Citata dan Cak Lontong ada juga Dita Fakrana, Ayu Sari, Imey Mey serta Setia Band. Artis dari Jatim yang tampil Orkes Melayu Monata yang menampilkan Cak Sodik dkk serta Baby Shima artis dari Malaysia.

Kepala Bidang Humas PT GG Tbk Iwhan Tri Cahyono menjelaskan, tahun ini tepat HUT ke 60 sejak PT GG Tbk berdiri sejak 1958. "Tahun ini kami mengambil tema sebarkan nyalamu," jelasnya.

Dikatakan, PT GG Tbk mengajak seluruh elemen baik internal dan eksternal untuk menyebarkan semangat dan aura positif bagi pribadi masing-masing agar kita dapat mengingatkan untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Baca: Rutin Jalan Kaki Tiap Pagi, Nenek Asal Jember ini Akhirnya Berangkat Haji

"Kami mohon doa restu di tengah persaingan bisnis yang kian sengit agar PT GG Tbk terus berkembang dan berkontribusi dan memberi manfaat bagi bangsa dan negara," tambahnya.

Sementara Cita Citata salah satu artis yang tampil mengungkapkan dalam penampilannya bakal menyajikan sesuatu yang berbeda dibanding dengan penampilannya terdahulu.

Sedangkan Baby Shima artis dari Malaysia yang baru pertama hadir di Kota Kediri mengungkapkan, kekagumannya kepada para karyawan PT GG yang penuh dedikasi dalam bekerja.

Cak Lontong, komedian yang sudah tampil beberapa kali di hadapan karyawan PT GG mengungkapkan, selama ini tidak pernah membedakan segmen penonton yang menyaksikan penampilannya.

"Saya memang tidak pernah membeda-bedakan segmen penonton. Karena saya menghibur itu untuk siapapun dan itu sifatnya universal," ungkapnya.

Baca: Driver Go-Jek Tewas Ditabrak Mobil Pelat Merah Saat Mengantarkan Order Go-Food di By Pass Mojokerto

Para artis yang tampil menghibur sebelumnya diajak tour keliling pabrik rokok bertemu langsung dengan para karyawan yang mayoritas perempuan.

Malahan para artis juga diberi kesempatan untuk mencoba membuat rokok linting sendiri. Rokok linting merupakan produk awal berdirinya PT GG dengan memproduksi sigaret kretek tangan (SKT) yang dibuat secara manual.(dim)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved