Rumah Politik

Kiai Nahrowi Doakan Mandira Isman

Satu di antara kiai sepuh di daerah Kepanjen Kabupaten Malang, Kiai Nahrowi mendoakan Mandira Isman yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional

Kiai Nahrowi Doakan Mandira Isman
istimewa
Mandira Isman saat sungkem ke Kiai Nahrowi 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Satu di antara kiai sepuh yang ada di daerah Kepanjen Kabupaten Malang, Kiai Nahrowi mendoakan Mandira Isman yang merupakan cucu Pahlawan Nasional asal Malang, Mas Isman, agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalani kegiatan sehari-harinya.

"Kita doakan agar Nak Mandira Isman ini selalu didalam perlindungan Allah SWT. Semoga diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalani kehidupan sehari-harinya," ujar Kiai Nahrowi, Senin (24/9/2018).

Mandira Isman, yang pada Pemilihan Legislatif 2019 nanti maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim V (Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu), mengungkapkan rasa terima kasihnya atas doa yang diberikan kepada dirinya.

"Amin ya Allah.Terimakasih Pak Kiai atas doa yang diberikan. Semoga kita semua diberikan keselamatan dunia dan akhirat," jawab Mandira Isman penuh haru.

5 Fakta Baru Tewasnya The Jak, Cara Bobotoh Ketahui Identitas Haringga Sirla hingga Pengakuan Pelaku

Suasana kekeluargaan pun menghiasi silahturahmi Mandira Isman dengan satu di antara kiai sepuh di Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Bahkan, Mandira Isman pun menunjukan rasa hormatnya kepada Kiai Nachrowi melalui sungkeman untuk menunjukan rasa hormat, dan kasih sayangnya kepada orang yang lebih tua dari dirinya.

Mandira Isman mengatakan dirinya sangat bersyukur sekali setelah didoakan oleh Kiai Nachrowi.

Menurutnya, hal ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk bisa mengabdikan dirinya untuk masyarakat Malang Raya.

"Sangat bersyukur sekali didoakan dan diberikan nasihat oleh beliau. Tentu hal ini jadi motivasi saya untuk mengabdikan diri bagi warga Malang Raya," ungkap Mandira Isman.

Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved