Motor Adu Kepala Banteng Lawan Truk Bermuatan Tebu, Warga Sidoarjo Tewas di Jalan Raya

Warga Sidoarjo tewas di Jalan Raya, setelah motor adu kepala banteng melawan truk bermuatan tebu.

Motor Adu Kepala Banteng Lawan Truk Bermuatan Tebu, Warga Sidoarjo Tewas di Jalan Raya
TRIBUNJATIM/IST
Kondisi motor yang mengalami kecelakaan maut usai bertabrakan dengan truk muatan tebu di Jalan Raya Tulangan-Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (15/10/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Kecelakaan maut kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk muatan tebu di Jalan Raya Tulangan-Tanggulangin, Senin (15/10/2018) malam.

Pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dalam peristiwa itu. "Lukanya parah sekali di bagian kepala. Korban tergeletak tak bernyawa di jalan raya," kata Andi, seorang warga di lokasi kejadian.

Diketahui, pengendara sepeda motor yang tewas dalam kecelakaan di Pangkemiri, Tanggulangin, Sidoarjo itu adalah Eko Budi Lesmono (39), warga Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Dijepit 2 Truk dari Depan & Belakang di Jl Raya Malang-Surabaya, Espass Terbakar & 3 Penumpang Tewas

Menurut beberapa saksi, korban melaju dari arah timur mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol W 4955 YW. Saat di lokasi, dia berusaha mendahului sebuah mobil di depannya.

Sementara dari arah berlawanan terdapat sebuah truk bermuatan tebu. Nah, karena jarak yang sangat dekat, tabrakan mirip adu kepala banteng pun tak terhindarkan.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Termasuk sepeda motornya juga mengalami kerusakan cukup parah.

Mobil CRV Baru yang Dikemudikan Terjun ke Jurang Sarangan, Model asal Ngawi Kritis dan Terjepit

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung mendekat mengetahui peristiwa itu. Tapi korban sudah tergeletak tak bernyawa di jalan.

Tak lama berselang, sejumlah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Bersama warga, petugas pun langsung mengevakuasi korban menuju kamar jenazah menggunakan sebuah mobil ambulan.

Sejak terjadi kecelakaan hingga proses evakuasi, jalanan di sana pun sempat macet. Baru setelah evakuasi selesai, arus lalu lintas kembali normal. (M Taufik)

Gara-gara Bayaran, Sopir dan Kenek di Sidoarjo Kuras Uang Rp 407 juta di Brankas Perusahaan

Gaji 13 untuk 14 Ribu Pegawai Tak Kunjung Cair, Ketua DPRD Minta Risma Tak Pentingkan Diri Sendiri

Penulis: M Taufik
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved