Rumah Politik Jatim

Punya Integritas, Mandira Isman Dinilai Layak Jadi Wakil Rakyat

"Wakil rakyat itu diharapkan dari kalangan muda, energik dan selalu memiliki ide-ide yang brilian, banyak terobosan inovatif"

Punya Integritas, Mandira Isman Dinilai Layak Jadi Wakil Rakyat
Istimewa
Mandira Isman menjabat sebagai Ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia, pernah mengukir prestasi dengan memenangkan juara ke-4 ajang Piala Dunia Street Soccer di Rusia 2018. 

TRIBUNJATIM.COM - "Wakil rakyat itu diharapkan dari kalangan muda, karena anak muda itu energik dan selalu memiliki ide-ide yang brilian, banyak terobosan inovatif yang lahir dari pemikiran kalangan muda"

Hal itu disampaikan Isman Hakim Wahyudi (36), salah satu warga Malang yang ikut mendukung Mandira Isman sebagai wakil rakyat dari kalangan pemuda.

Menurutnya, sekarang ini wakil rakyat mesti ada pembaruan, kalangan muda sepatutnya diberikan ruang untuk memberikan kontribusinya untuk kemajuan bangsa, termasuk Malang Raya.

"Ya, Mas Mandira itu figur yang bersih, kita sebagai masyarakat ingin ada pembaruan dari sosok pemuda yang energik dan bisa dijadikan figur untuk pemuda Malang Raya ini," ungkap Isman.

(Dikenal Ramah, Dukungan Untuk Mandira Isman Terus Mengalir)

Tidak hanya Isman, Rajut (51), tokoh masyarakat Kabupaten Malang pun mengatakan hal demikian.

"Kalau wakil rakyatnya pemuda kan enak, dia masih kuat, dan bisa menjangkau setiap masyarakat, kalau sudah tua kan agak susah," kata Rajut.

Mandira, merupakan sosok pemuda Malang yang integritasnya tak perlu diragukan, hal itu dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih di berbagai bidang.

Di bidang olahraga, Mandira Isman saat ini juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia.

Dia pernah mengukir prestasi dengan memenangkan juara ke-4 ajang Piala Dunia Street Soccer di Rusia 2018.

Menurutnya, mengharumkan nama tanah air di kancah internasional merupakan hal yang sudah seharusnya ditanamkan dalam diri pemuda bangsa Indonesia.

(Membaur, Mandira Isman Diajak Joget Bersama Peserta Festival)

Di bidang enterpreneur Mandira juga terbilang sukses, di usianya yang masih muda ia sudah menjadi owner 6 tempat usaha yang tersebar di Indonesia, dia juga jadi salah satu pengelola Hotel di Surabaya.

Dengan segala kapabilitasnya, Mandira ingin meneruskan kontribusinya untuk kemajuan Malang Raya dengan mencalonkan dirinya sebagai Anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem nomor urut 2.

"Karena jadi wakil rakyat itu merupakan perbuatan yang mulia. Karena dapat membela masyarakat dan memberikan manfaat untuk masyarakat," ungkap Mandira.

"Ya semoga saya dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat Malang Raya. Cita-cita kita bersama dengan mewujudkan Malang Raya yang sejahtera," sambungnya.

(Jaga Toleransi, Mandira Isman Ajak Warga Malang Junjung Kerukunan)

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved