Rumah Politik Jatim

Ketua DPW Nasdem Jatim 'Ngudo Roso' dengan Insan Pers di Madiun

Kegiatan ini merupakan rangkaian safari politik Ketua DPW Partai NasDem Jatim ke DPD NasDem se-Jatim yang dimulai pada 31 Oktober-9 Desember 2018.

Ketua DPW Nasdem Jatim 'Ngudo Roso' dengan Insan Pers di Madiun
TRIBUNJATIM.COM
Ketua Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi menggelar pertemuan dengan wartawan Madiun di kantor DPD Partai NasDem di Caruban, Kabupaten Madiun, Rabu (7/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Ketua Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi menggelar pertemuan dengan wartawan Madiun di kantor DPD Partai NasDem di Caruban, Kabupaten Madiun, Rabu (7/11/2018).

Kegiatan ini merupakan rangkaian safari politik Ketua DPW Partai NasDem Jatim ke DPD NasDem se-Jatim yang dimulai pada 31 Oktober hingga 9 Desember 2018.

Ketua DPP Partai NasDem bidang OKK yang kini di BKO-kan menjadi Ketua Partai NasDem Jatim ini menjadikan media sebagai salah satu elemen strategis yang diajak berdialog dan mendiskusikan masalah-masalah kebangsaan, kemasyarakatan dan isu-isu politik lokal dan internal NasDem.

Bunda Jeanette, panggilan akrab Sri Sajekti Sudjunadi, menjelaskan bahwa pertemuannya dengan insan pers dalam agenda safarinya dimaksudkan untuk bersama-sama merestorasi bangsa dan negara ke arah yang lebih baik.

Dan tetap berpijak kepada Pancasila.

"Kami mengajak media untuk berkontribusi secara aktif melakukan gerakan perubahan dan memberikan solusi atas masalah-masalah kebangsaan dan kemasyarakatan dengan tetap berlandaskan kepada Pancasila", jelas Jeanette.

Mimpi, Keyakinan dan Kerja Keras akan Antar Partai Nasdem Raih Kemenangan

Dalam pertemuan tersebut, hadir sebanyak 10 wartawan.

Mereka terlibat aktif berdialog dan berdiskusi dengan 'gayeng' selama lebih dari 2 jam.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Bappilu Partai NasDem Jatim, Ainul Yakin, menyebutkan bahwa pertemuan Ketua Partai NasDem Jatim dengan insan pers dalam rangkaian safari politiknya di Madiun adalah bentuk dari "Ngudo Roso".

Yakni pertemuan yang didasarkan pada kejujuran dan keterbukaan untuk saling membuka diri dalam mendeskripsikan dan menjawab realtas politik saat ini.

Halaman
12
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved