Rumah Politik Jatim

Caleg DPRD Kota Surabaya Sesalkan Program Pemerintah yang Selalu Dikaitkan dengan Politik

Kendati sempat dinilai bermuatan politik menjelang Pemilu 2019, Pertiwi Ayu Krishna justru menganggap jika program tersebut adalah rencana yang bagus

Caleg DPRD Kota Surabaya Sesalkan Program Pemerintah yang Selalu Dikaitkan dengan Politik
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM
Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 dari Partai Golkar, Pertiwi Ayu Krishna 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 dari Partai Golkar, Pertiwi Ayu Krishna, menanggapi positif program pemerintah yang akan memberikan subsidi pembelian rumah untuk ASN, TNI, dan POLRI.

Kendati sempat menimbulkan pro kontra karena dinilai bermuatan politik menjelang Pemilu 2019, Pertiwi Ayu Krishna justru menganggap jika program tersebut adalah rencana yang bagus.

Kepada TribunJatim.com, ia mengungkapkan program yang memberikan subsidi DP Nol persen, angsuran ringan hingga 30 tahun untuk rumah tersebut adalah program yang bagus.

Preview Laga Madura United Vs Bhayangkara FC, Misi Gomes Hapus Rekor Buruk dari The Guardian

"Menurut saya bagus-bagus saja, memang kan tidak pernah seumur-umur ada seperti itu," ujar Pertiwi Ayu Krishna, Kamis(8/11/2018).

Ia mengungkapkan dulu di jaman Presiden Soeharto pernah ada program serupa bagi ASN dan ABRI.

"Memang dulu pernah ada eranya pak Harto program Perumnas, Asabri. Lalu lama gak pernah ada lagi, trus muncul lagi dengan nama yang beda. Sebenarnya itu sama saja, jadi kenapa harus heran sebenarnya programnya itu sama," katanya.

Tim Survei Korlantas Polri Tinjau Ruas Jalan Tol Jatim untuk Pantau Kesiapan Infastruktur

Namun, Pertiwi menyayangkan jika ada pihak yang mengaitkan program dari pemerintah itu dengan unsur kampanye di Pilpres 2019.

"Saya pikir memang bagus kalau pemerintah mengadakan itu, tapi kalau dikaitkan dengan kampanye ya jangan lah. Karena gak ada kaitannya," jelas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya itu.

"Ya itu yang kita sesalkan pemerintah mau mensejahterakan masyarakatnya, Jadi jangan selalu dikaitkan dengan politik," tutup dia.

Polres Mojokerto Siapkan Hadiah Menarik bagi Pengendara Tertib Lalu Lintas pada Operasi Zebra 2018

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved