Liga Indonesia

Persebaya Vs PSIS Semarang, Akan Ada Pesta Flare hingga Koreo Bergambar Andik Vermansah

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akan menjadi saksi duel penutup Persebaya vs PSIS Semarang di musim kompetisi Liga 1 2018.

Persebaya Vs PSIS Semarang, Akan Ada Pesta Flare hingga Koreo Bergambar Andik Vermansah
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Dukungan Bonek untuk Persebaya Surabaya saat melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akan menjadi saksi duel penutup Persebaya vs PSIS Semarang di musim kompetisi Liga 1 2018, Sabtu (8/12/2018).

Stadion berkapasitas 50 ribu suporter itu dipastikan bakal penuh sesak, setelah tiket pertandingan laga pekan ke-34 sudah habis sejak beberapa hari lalu.

Dari sudut-sudut tribun penonton juga dipastikan bakal pamer kreativitas dan menjadi hiburan tersendiri bagi suporter yang datang.

Prediksi Persebaya Vs PSIS Semarang, Satu Laga Lagi Bajul Ijo Kunci Posisi Empat

Jelang Persebaya Vs PSIS Semarang, Pertigaan Menuju Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Macet Total

Seperti Tribun Kidul yang akan unjuk kreativitas berupa koreo bertemakan official Persebaya yang ditutup dengan pesta flare usai pertandingan.

“Semua tribun punya koreo, dari Tribun Kidul ada koreo official Persebaya dan rencananya ada pesta flare selesai pertandingan. Itu sudah dikoordinasikan,” kata Cak Tessy, Dirigen Tribun Kidul, Sabtu (8/12/2018).

Di sisi lainnya, Hasan Tiro Koordinator, Tribun Timur sedikit membocorkan rencana menutup lantai satu dan dua Tribun Timur dengan koreo yang tak kalah keren saat menjamu Persija Jakarta lalu.

Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang Liga 1 2018, Hari Ini Pukul 15.30 WIB

Persebaya Vs PSIS Semarang, Djadjang Nurdjaman: Kami Fokus Pada Tim Sendiri & Ingin Raih Kemenangan

Koreo berukuran lebar 40 meter dan tinggi 25 meter itu berisikan harapan dari rekan-rekan Tribun Timur kepada manajeman agar bisa memulangkan pemain seperti Andik Vermansah.

“Lantai satu dan dua Tribun Timur bakal full koreo. Temanya apresiasi pada manajemen bisa memulangkan pemain yang dibesarkan Persebaya seperti Andik atau Taufik dan Evan Dimas,” ujar Hasan Tiro.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved