PT Sokonindo Automobil, Agen Pemegang DFSK Akan Tambah SUV Baru di Semester Pertama 2019

PT Sokonindo Automobil, DFSK atau Dongfeng Sokon di Indonesia berencana akan mengeluarkan model terbaru yang juga sport utility vehicle (SUV).

PT Sokonindo Automobil, Agen Pemegang DFSK Akan Tambah SUV Baru di Semester Pertama 2019
Istimewa
DFSK menghadirkan SUV Glory 580 dan telah meraih kesuksesan di negara asalnya.  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – PT Sokonindo Automobil, agen pemegang merk DFSK atau Dongfeng Sokon di Indonesia berencana akan mengeluarkan model terbaru yang juga sport utility vehicle (SUV).

Regional Sales Manager Jatim PT Sokonindo Automobil, Mohammad Stern Hecransa mengungkapkan, di 2019 ini pihaknya memang berencana memasarkan produk baru di kelas SUV dan akan dipasarkan secara nasional pada semester pertama 2019.

“Produk baru ini yang jelas harganya akan lebih menarik, sangat kompetitif, dan dari segi kualitas juga semakin baik. Segi desain dan fitur kami sesuaikan market yang ada di Indonesia. Itu bocoran yang bisa saya berikan saat ini, selanjutnya semua masih to be confirmed,” ungkapnya kepada TibunJatim.com, Rabu (2/1/2019).

Lewat Kelebihan Program Garansi, DFSK Wilayah Jatim Mulai Bidik Konsumen Fleet

Diketahui, saat ini memang masih dua produk yang menjadi andalan DFSK yakni Glory 580 SUV dan kendaraan niaga Super Cab.

Produk ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 282 juta sapai Rp 300 juta dengan beragam fitur dalam empat pilihan varian mulai Comfort CVT, Luxury CVT, dan manual.

Menurut Stern, di 2019 ini pasar otomotif dinilai lebih seru dan persaingan juga cukup kompetitif. Hal ini dikarenakan banyaknya produk-produk baru dari berbagai brand yang akan dikeluarkan tahun ini.

“Nah, model baru ini sangat kompetitif dengan brand-brand lainnya yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Genjot Penjualan di 2019, DFSK Akan Tambah Dealer Baru di 4 Kota Besar Jawa Timur

Adapun DFSK wilayah Jatim memperoyeksikan penjualan DFSK di 2019 dapat tumbuh dikisaran angka 6 persen sampai 7 persen.

Satu di antara strategi yang dilakukannya ialah dengan menambah jaringan dealer di sejumlah kota-kota besar di Jatim, juga mulai membidik para konsumen fleet.

Rencananya, DFSK wilayah Jatim akan menambah empat dealer yang mengusung konsep 3S (Sales, Service, dan Spare parts) yakni di Malang, Kediri, dan dua di Surabaya pada kuartal pertama 2019.

“Kami percaya diri di 2019 ini growth bisa tumbuh 6 persen – 7 persen. Karena jaringan dealer kami juga akan bertambah untuk menjangkau lebih luas lagi para konsumen yang ada di Jatim. Tentunya, dengan bertambahnya dealer ini, man power dan market pun secara otomatis ikut bertambah,” pungkasnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved