Sasar Proyek BUMN, UFO Electronics Targetkan Penjualan Tumbuh 10 Persen di Tahun 2019

Direktur UFO Electronics, Poedji Harixon menjelaskan, satu di antara upaya yang akan dilakukan ialah mulai menyasar proyek-proyek BUMN hingga perhotel

Sasar Proyek BUMN, UFO Electronics Targetkan Penjualan Tumbuh 10 Persen di Tahun 2019
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Sejumlah produk AC yang dijajakan di UFO Electronics Kertajaya Surabaya, Kamis (3/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - UFO Electronics, ritel yang menyediakan kebutuhan elektronik rumah tangga memproyeksikan penjualan di 2019 mampu tumbuh sebesar 10 persen.

Direktur UFO Electronics, Poedji Harixon menjelaskan, satu di antara upaya yang akan dilakukan ialah mulai menyasar proyek-proyek BUMN, villa, hingga perhotelan.

"Sebenarnya, menyasar proyek-proyek tersebut sudah dilakukan beberapa tahun yang lalu. Hanya saja, di 2019 akan dilakukan lebih intens lagi," terangnya, Kamis (3/1/2019).

Perluas Pasar di Tahun 2019, UFO Electronics Mulai Sasar Proyek BUMN hingga Perhotelan

Poedji menjelaskan, memang sejauh ini kontribusi dari proyek BUMN, seperti Pertamina maupun Semen Gresik hingga perhotelan terhadap total penjualan masih belum begitu besar.

Dia menyebut, dari total penjualan sepanjang 2018 saja, kontribusi proyek BUMN hingga perhotelan masih dikisaran angka 5 persen.

"Untuk itu, 2019 ini kami akan lebih intens lagi agar kontribusinya setidaknya bisa naik menjadi 10 persen dengan memberikan harga khusus," ujarnya.

Sukses 16 Gerai Sebelumnya, UFO Electronics Akan Tambah Dua Gerai Baru di Tulungagung dan Denpasar

Selain menyasar proyek BUMN hingga perhotelan, pihanya juga akan gencar melakukan promo, trade in, hingga pameran yang akan dilakukan dua kali dalam setahun.

"Kami juga menambah dua gerai baru untuk memperluas jaringan. Dua gerai baru ini melengkapi 16 gerai yang sebelumnya sudah ada. Jadi total gerai ada 18," tambahnya.

Dua gerai baru ini berada di Tulungagung yang dibuka akhir Desember 2018 serta di Denpasar pada awal 2019 ini.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved