Momen Pertemuan dengan Para Santri, ini Pesan Kapolres Lamongan untuk Santri Al Ishlah

kunjungan Kapolres Lamongan Jawa Timur,AKBP Feby DP Hutagalung di hadapan para santri PP Al Ishlah, Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran Lamongan

Momen Pertemuan dengan Para Santri,  ini Pesan Kapolres Lamongan untuk Santri Al Ishlah
Surya/hanif manshuri
Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung saat silaturahim ke Ponpes Al Ishlah dan pesannya dihadapan para santri, Kamis (10/01/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Momen kunjungan Kapolres Lamongan Jawa Timur, AKBP Feby DP Hutagalung di hadapan para santri PP Al Ishlah, Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran Lamongan tak hanya sekedar ingin bertemu Pimpinan Ponpes.

Feby juga senang bertemu dengan para santri. Pesan apa yang disampaikan pada para santri ?

"Jauhi narkoba karena bisa merusak masa depan," pesan Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung di hadapan para santri PP Al Ishlah, Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran, Kamis (10/1/2019).

Menurut Feby, para santri dan pelajar merupakan generasi penerus bangsa. Yang harus terhindari dari kenakalan remaja dan penyelahgunaan narkoba. Raih prestasi sebaik mungkin, belajar dengan giat. Taati semua peratuan yang ada.

"Anak- anak santri nanti yang akan menggantikan tapuk pimpinan di masa depan," ungkapnya.

Pada para santri dan pelajar yang ada di PP Al Ishlah, Feby wanti - wanti agar diera milenial ini menggunakan media sosial dengan bijak. "Jangan asal menshare berita yang belum jelas kebenarannya mengingat maraknya berita hoax di media sosial belakangan ini," pesan Feby kepada Tribunjatim.com.

Musim Ini, Persebaya Akan Manfaat Semua Slot Pemain Asingnya

Muncikari Prostitusi Artis Dapat Komisi 15%, Saat Tawarkan Vanessa Angel Komisinya Sampai Rp 12 Juta

Fantastis, Transaksi Prostitusi Artis Mencapai Rp 2,8 Miliar

Media sosial bisa memberikan dampak yang baik, juga bisa sebaliknya sehingga perlu memilah informasi yang baik agar berita hoax bisa ditangkal. "Gunakan media sosial dengan bijak. Jangan asal share atau memposting yang belum jelas kebenarannya. Jangan share berita hoax," pintanya.

Selama berada di PP Al Ishlah, Feby DP Hutagalung diterima langsung oleh pengasub PP Al Ishlah, KH M Dawam Sholeh. Feby menyebut, tujuannya berkunjung ke PP Al Ishlah adalah silahturrahmi. Kapolres Lamongan bersama rombongan juga melakukan sholat berjamaah di Masjid Pondok.

Sebelumnya, Kapolres Lamongan juga memimpin serah terima jabatan Kasatpolairud yang baru dari pejabat lama AKP Bintara ke Kasat Polair yang baru, Iptu Winardi. Feby menyebut, mutasi atau pergeseran personil merupakan hal yang wajar dan sering kali terjadi.

"Terima kasih atas dedikasi dari Kasat Polair yang lama dan selamat atas promosi jabatan yang baru di Ditpolair Polda Jatim, " katanya kepada Tribunjatim.com.

Selamat datang kepada pejabat baru, selamat bertugas di Polres Lamongan. Semoga bisa meneruskan apa yang sudah baik, serta mampu menumbuhkan inovasi kerja baru," pesan AKBP Feby DP Hutagalung.

Acara berlangsung di Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong yang juga dihadiri sejumlah pihak dan toko masyarakat nelayan di wilayah Pantura Lamongan itu, serta pejabat utama Polres Lamongan. (TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved