Rayakan Natal dan Tahun Baru, PLN Group di Jawa Timur Adakan Bakti Sosial dan Tali Asih ke Pensiunan

Keluarga PT PLN (Persero) Group di Jawa Timur rayakan natal 2018 dan tahun baru 2019 di Ballroom Ciputra World Surabaya (CWS) Mall, Sabtu (12/1/2019).

Rayakan Natal dan Tahun Baru, PLN Group di Jawa Timur Adakan Bakti Sosial dan Tali Asih ke Pensiunan
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Suasana perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 oleh PT PLN Group Jawa Timur di Ballroom Ciputra World Surabaya (CWS) Mall, Sabtu (12/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Keluarga PT PLN (Persero) Group di Jawa Timur menghelat acara perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 di Ballroom Ciputra World Surabaya (CWS) Mall, Sabtu (12/1/2019).

"Ini adalah acara puncak dari kegiatan bakti sosial yang sudah kami lakukan sejak November 2018," ujar Sunarji, wakil ketua dua, didampingi Budi Susetyo, wakil ketua satu acara perayaan tersebut.

Dalam puncak acaranya, PT PLN (Persero) Group di Jawa Timur juga memberikan tali asih kepada para pegawai outsoursingnya yang telah pensiun.

"Total ada 15 pegawai pensiun yang akan kami beri tali asih, itu sebagai hadiah natal ceritanya. Jumlahnya tidak banyak, tapi kami berharap hal itu dapat bermanfaat untuk mereka," ujar Sunarji.

(Barawangsa Band Polrestabes Surabaya Ajak Pelajar SMA Berjoged dan Bagikan pesan Pemilu Damai)

(Cium Bau Tak Sedap, Warga Pacar Keling Tambaksari Temukan Tetangganya Tewas Membusuk)

Sebelumnya, pada November 2018 lalu PT PLN (Persero) Group di Jawa Timur telah melakukan bakti sosial yang juga diadakan sebagai wujud perayaan natal 2018.

Sunarji mengatakan ada tiga panti asuhan di Surabaya yang menjadi jujugan kegiatan bakti sosial PT PLN (Persero) Group di Jawa Timur. Yaitu Panti Asuhan Yestoya, Panti Asuhan Kasih Agape, dan Panti Asuhan Lydia.

"Bakti sosialnya ada yang berupa barang, ada yang berupa uang. Kami berkoordinasi dengan panti asuhan tersebut, kami berikan sesuai dengan apa mereka rasa paling dibutuhkan saat itu," ujar Sunarji.

Budi menambahkan, dalam kegiatan tersebut PT PLN (Persero) Group di Jawa Timur menganggarkan dana sekitar Rp 30 juta sampai Rp 40 Juta untuk setiap panti.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan PT PLN (Persero) Group di Jawa Timur.

"Ini adalah kesempatan kami untuk bersuka cita bersama, jadi setiap tahunnya kami pasti mengadakan. Pada bulan Maret nanti, saat paskah, kami juga agendakan untuk bakti sosial lagi di panti-panti asuhan sekitar Surabaya," ujar Budi.

(Pasca Bertemu Jokowi, Ansor Jatim Siap Kawal Pemilu Aman dan Damai)

(Proyek Underpass Karanglo Singosari Dikerjakan, Pengamat UB Soroti Sistem Drainase)

Penulis: Hefty Suud
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved