Rumah Politik Jatim

Sambangi Kabupaten Gresik, AHY Promosikan Caleg Dongkrak Suara Demokrat 15 %

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safari politiknya di kawasan Pantura Jawa Timur. Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demo

Sambangi Kabupaten Gresik, AHY Promosikan Caleg Dongkrak Suara Demokrat 15 %
Willy Abraham/Tribunjatim
AHY saat berada di WEP, Kabuapaten Gresik, Kamis (24/1/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safari politiknya di kawasan Pantura Jawa Timur. Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu meyakini suara partai Demokrat akan mencapai target pada Pemilu 2019 yakni 15%.

Kurang dari dua bulan, mantan cagub DKI Jakarta itu melakukan safari politiknya untuk meraup suara sebanyak-banyaknya demi meraih hasil maksimal pada pesta demokrasi serentak 17 April 2019.

"Kami terus berikhtira untuk bisa menambah suara partai demokrat para caleg kami untuk terua menambah elektablitas pada 17 April mendatang meraih suara maksimal," ujar AHY sapaan akrabnya, Kamis (24/1/2019).

Pihaknya akan terus bersinergi dan kerjasama demi meraih target nasional yang dicanangkan. Menurutnya langkah itu baru pijakan awal untuk berbicara banyak pada pemilu 2024.

"2019 harus kita rebut dan akan menjadi modal yang kuat untuk 2024," tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Pada kunjungannya ke Kota Pudak, AHY lebih banyak mempromosikan kader partai Demokrat yang meju sebagai caleg DPR RI maupun DPRD.

Di Lamongan, AHY Komentari Pembebasan Ahok serta Abu Bakar Baasyir

Polres Jember Serahkan Motor ke Pemilik

Divonis 5 Tahun atas Kasus Suap, Wali Kota Blitar Nonaktif Samanhudi Anwar Mengaku Pikir-pikir

Menurutnya, langkah yang diambil merupakan strategi ganda menyambut Pemilu serentak. Selain untuk memenangkan kader partai dan meningkatkan elektabilitas partai Demokrat dan memenangkan pasangan capres nomor urut 02.

"Partai Demokrat akan terus bersinergi ganda, jalur pertama Pileg dan menyukseskan Capres 02. Kami yakin dengan kebersanaan kami dengan koalisi mudah-mudahan tujuan ganda bisa dicapai dengan membawa misi partai Demokrat," tutupnya kepada Tribunjatim.com.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik Eddy Santoso menyampaikan kesiapannya memenangkan partai dengan nomor urut 14 ini pada Pemilu 2019.

Dihadapan AHY, Eddy memberikan ancaman serius kepada kader yang membelot. Ia tidak segan-segan untuk memberhentikan.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved