Jelang Pensiun, Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto Pamitan kepada Ketua RT dan RW serta OPD

Sugeng Rismiyanto berpamitan dalam acara bertema Sambung Rasa Wali Kota Madiun bersama Tokoh Masyarakat.

Jelang Pensiun, Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto Pamitan kepada Ketua RT dan RW serta OPD
SURYA/RAHARDIAN BAGUS
Menjelang berakhir jabatannya sebagai Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto berpamitan kepada seluruh ketua RT dan RW di Kecamatan Taman, Selasa (29/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Menjelang berakhir jabatannya sebagai Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto berpamitan dalam acara bertema Sambung Rasa Wali Kota Madiun bersama Tokoh Masyarakat, yang digagas Kominfo, Kota Madiun, Selasa (29/1/2019).

Acara yang digelar di Taman Terbuka Hijau Demangan, Madiun, tersebut dihadiri, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW di Kecamatan Taman, serta seluruh jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Madiun.

Dalam kesempatan itu, Sugeng Rismiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluru OPD, media massa, LSM dan seluruh masyarakat Kota Madiun, yang menjadi bagian dalam proses pembangunan di Kota Madiun.

Kejar Target PAD 2019, Dinas Perdagangan Madiun Lengkapi 19 Pasar Tradisional dengan Internet Gratis

Manchester United Vs Burnley, Pemain Muda Blunder, Setan Merah Nyaris Kalah

“Saya jadi wali kota Madiun tinggal 3 bulan lagi (29 April 2019 nanti), saya yakin juga masih ada kekurangan, terus coba disempurnakan dan diperbaiki,” ujarnya, Selasa (29/1/2019).

Dia menuturkan, kekurangan nanti akan diperbaiki wali kota dan wakil wali kota baru.

Ia optimistis, Kota Madiun akan semakin maju, apalagi Wali Kota Madiun terpilih, Maidi, pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Madiun.

Gegara Pasar Dadakan di Car Free Day, Para Pedagang Pasar Besar Madiun Keluhkan Sepi Pembeli

Diduga Dukung Caleg DPRD dan DPR-RI, Kades di Madiun Diperiksa Bawaslu

“Saya yakin betul, Pak Maidi tahu cara memperbaiki, didukung Wakil Wali Kota Bu Inda Raya menjadikan Kota Madiun makin maju dan lebih baik,” tambahnya.

Usai acara, Sugeng Rismiyanto, juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan sosialisasi pita cukai yang menurutnya sangat penting untuk dipahami masyarakat.

Kepada seluruh OPD, ia berpesan agar terus berinovasi dan kreatif, terlebih memasuki era 4.0 dengan mengedepankan data base dalam setiap penyusunan program kerja ke depan.

5 Tempat Wisata di Jawa Timur yang Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Libur, Pantai sampai Kawah Ada!

Baru Jalani Satu Laga, Madura United Pinjamkan Dua Pemain Barunya ke Persija Jakarta

Sementara itu, ketika ditanya kegiatan apa yang akan dilakukannya setelah tidak menjabat sebagai wali kota Madiun, Sugeng Rismiyanto mengatakan, akan berisitirahat dulu dan berkumpul bersama keluarga.

"Ya, nanti lihat saja. Kalau ngajar, saya masih punya nomor induk dosen, sampai umur 65. Tapi saya mau istirahat total dulu. Kalau hobi saya biasa voli, golf, badminton," tambahnya. (Surya/Rahardian Bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved