Dampak Luapan Kali Lamong, Anggota DPRD Gresik Bagikan Sembako ke Korban Banjir

- Luapan banjir Kali Lamong menjadi perhatian anggota DPRD Gresik untuk membantu masyarakat terdampak. Seperti membagikan kebutuhan sembako ke korban

Dampak Luapan Kali Lamong, Anggota DPRD Gresik Bagikan Sembako ke Korban Banjir
(surya/Sugiyono)
Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim (Baju putih) ikut menyaksikan pembagian sembako kepada korban banjir Kali Lamong, Senin (4/2/2019). 

 TRIBUNJATIM, GRESIK - Luapan banjir Kali Lamong menjadi perhatian anggota DPRD Gresik untuk membantu masyarakat terdampak. Seperti membagikan kebutuhan sembako ke korban banjir.

Bantuan sembako kepada para korban banjir akibat luapan Sungai Lamong di Kabupaten Gresik itu diserahkan anggota DPRD Gresik, Wongso Notonegoro difokuskan di dusun Niron Desa Geding Watu dan dusun Kletak Desa Putat Lor, Kabupatebn Gresik.

Wongso Notonegoro menjelaskan bahwa warga terdampak di dusun Niron Desa Gading Waktu ada 65 warga yang mendapatkan bantuan sembako. Sedangkan di dusun Kletak Desa Putat Lor 235 rumah.

Menurut Wongso Notonegoro, bantuan tersebut sangat dibutuhkan warga, sebab saat terkena bencana belum menyiapkan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

"Sembako ini hanya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," kata Wongso, anggota DPRD Gresik dari Fraksi Golkar kepada Tribunjatim.com, Senin (4/2/2019).

BREAKING NEWS - Acara Relawan Jokowi Maruf di Islamic Center Pamekasan Dilanda Angin Puting Beliung

Ternyata Seperti Inilah Skema Peredaran Sabu 18 Kg Yang Digagalkan BNNP Jatim

VIDEO - Detik detik Angin Puting Beliung Terjang Acara Relawan Jokowi - Maruf Amin di Pamekasan

Dalam pembagian sembako itu juga dihadiri ketua DPD Partai Golkar Ahmad Nurhamim sehingga bantuan tersebut tidak salah sasaran.

"Kita pastikan bantuan itu tidak salah sasaran terhadap korban banjir Kali Lamong," kata Nurhamim Ketua DPRD Gresik kepada Tribunjatim.com.

Diketahui, banjir Kali Lamong Gresik telah meluber ke pemukiman penduduk dan lahan pertanian pada Minggu (4/2/2019). (Sugiyono/TribunJatim.com).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved